NewsToys

Mosasaurus dan Scorpios Rex, Dua Action Figure Dari Mattel yang Rilis Bulan Juni 2021

Hobring.com – Mattel merilis pernyataan resmi perihal action figure yang diadaptasi dari film Jurrasic World dengan menghadirkan dua tokoh aksi yakni Jurassic World Ocean Protector Mosasaurus dan Slash N ‘Battle Scorpios Rex.

Dikutip dari ComicBook.com Mosasaurus merupakan dinosaurus kolosal yang hidup di laut dan memulai debutnya di Jurassic World pada tahun 2015.

Mattel berupaya menghadirkannya dalam ukuran yang besar dan pahatan yang begitu nyata dengan ukuran panjang 8,5 inci (21,6 cm) dan lebar 17 inci (43,2 cm).

Agar semakin tampak realistis, Mattel membuat sendi yang dapat digerakan serta rahang yang terbuka lebar. Hal itu bertujuan untuk membuat action figure ini terlihat seperti yang ada di layar kaca.


Baca Juga:


Selain itu, action figure Mosasaurus terbuat dari 1 pon ocean-bound plastic yaitu plastik yang bersumber dalam jarak 31 mil (50 km) dari saluran air di daerah yang tidak memiliki sistem pengumpulan limbah yang baik.

Jurassic World Ocean Protector Mosasaurus
Foto: Mattel

Tentu saja, action figure ini sengaja dihadirkan sebagai hadiah yang bagus untuk para penggemar Jurassic World dan pecinta laut berusia 4 tahun ke atas.

“The Jurassic World Ocean Protector Mosasaurus terbuat dari 1 pon ocean-bound plastic. Ini adalah contoh fokus Mattel dalam menemukan solusi berkelanjutan dan upaya untuk mengajar anak-anak tentang pentingnya melindungi planet,” tulis Mattel dalam pernyataan rilisnya yang dikutip oleh Hobring.com pada Jumat (28/05).

Berikutnya adalah action figure Slash ‘N Battle Scorpios Rex yang muncul di dalam Jurassic World: Camp Cretaceous.

Slash 'N Battle Scorpios Rex
Foto: Mattel

Bagi Anda yang sudah menyaksikan Jurassic World: Camp Cretaceous Season 3 sejak 21 Mei kemarin di Netflix pasti sudah tidak asing lagi dengan tokoh yang satu ini.

Dinosaurus yang satu ini sangat cepat, berbahaya, dan tidak dapat diprediksi bahkan dapat melepaskan teror dengan duri beracunnya. Jadi persiapkanlah diri Anda untuk lebih banyak sensasi dan petualangan saat memilikinya.


Baca Juga:


Para penggemar akan dapat menghidupkan kembali semua aksi dari serial animasi populer yang satu ini dengan action figure Slash ‘N Battle Scorpios Rex.

Selain ukurannya yang besar, action figure ini juga menampilkan fitur mencakar yang dinamis, mengunyah dan meraungan, serta serangan cambuk ekor yang perkasa.

Untuk melihat bagaimana seru dan menegangkan dari action figure Slash ‘N Battle Scorpios Rex yang sedang beraksi dengan kekuatannya, Anda bisa menyaksikan Jurassic World: Camp Cretaceous Season 3.

Dua action figure ini bisa Anda koleksi pada bulan Juni mendatang sambil menunggu film ‘Jurassic World: Dominion’ yang dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 10 Juni 2022 mendatang.

FITRA

Content writer sejak 2015 sampai sekarang. Hobi traveling dan petualangan. Suka membaca dan koleksi buku-buku sejarah. Saat ini sedang menempuh magister Hubungan Internasional di Paramadina University. Nature enthusiast and blue lovers. Find me on Instagram!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button