NewsLifestyle

Microsoft Gandeng Adidas Rilis Sneaker Edisi Khusus Xbox

Hobring.com – Playstation 5 baru-baru ini mengumumkan sepatu terbaru mereka berkolaborasi dengan Nike dan pemain NBA, Paul George. Diketahui sepasang sepatu tersebut di jual dengan $120 atau setara Rp 1,7jutaan.

Tak mau kalah dengan PlayStation 5, Microsoft dikabarkan bakal menciptakan sepatu khusus untuk Xbox. Kabar sepatu Xbox itu pun kini mulai beredar di internet.

Berdasarkan bocoran terbaru dari Complex, disebut bahwa Xbox bakal berkolaborasi dengan Adidas untuk meluncurkan sepatu edisi khusus di tahun ini. Bahkan foto prototype dari sepatu tersebut beredar dimana sepatu ini hadir dengan warna hitam dan hijau neon.

Sepatu kolaborasi antara Xbox dengan Adidas ini bakal dirilis pada bulan Juni mendatang. Lalu mulai diluncurkan pada bulan Oktober.

Baca Juga:

Sepatu ini di balut warna hitam dan logo Xbox diletakkan pada bagian samping. Selain itu, sepatu ini dilapisi putih transparan pada bagian outsole.

Dalam laporan tersebut juga dilaporkan bahwa Xbox akan terus bekerjasama dengan Adidas untuk merilis sepatu baru dengan desain yang berbeda-beda hingga tahun 2022.  Namun, hingga tulisan ini terbit belum diketahui berapa harga sepatu Xbox tersebut. Ditunggu aja, ya!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button