TravelingNews

Menelusuri Tempat Wisata di Hangzhou dan Sekitarnya

Temukan jalan-jalan dan kanal bersejarah serta lingkungan alam yang memikat

Hobring.com – Hangzhou adalah salah satu daerah dengan atraksi wisata terbesar di China. Warga setempat secara umum juga menyambut para pelancong.

Berkunjung ke tempat wisata di Hangzhou, China, wisatawan bakal menemukan jalan-jalan dan kanal bersejarah serta lingkungan alam yang memikat. Daerah ini merupakan salah satu penyedia atraksi wisata terbesar Negeri Tirai Bambu.

Dahulu, Hangzhou sempat menjadi ibu kota pada zaman Dinasti Song Selatan berkuasa, yang dimulai pada tahun 1127, hingga Mongol menyerang pada tahun 1276. Ketika itu, kota ini didiami oleh 1 juta jiwa.

Temukan akomodasi berkualitas tinggi dan melimpah di banyak bagian kota Hangzhou, sebab warga setempat secara umum menyambut para pelancong mancanegara dengan tangan terbuka.

Baca juga:

Kerajinan Tradisional

Berjalan-jalanlah sepanjang jalan Qinghefang, sebuah jalan raya kota yang dilestarikan dengan baik, untuk mengenal lebih dekat pusat kota Hangzhou. Berbaurlah dengan warga, saksikan pembuatan kerajinan tradisional, dan cicipi kudapan seperti kenari panggang dan permen “sungut naga.”

Terusan Besar Tiongkok

Lokasi lain yang harus dilakukan selama berada di Hangzhou, yakni menuju Terusan Besar Tiongkok. Pengunjung mungkin tidak bisa menuntaskan seluruh panjangnya yang mencapai lebih dari 1.700 kilometer). Namun, Berapa pun yang dapat ditempuh, kagumi struktur bangunannya sebagai terusan buatan paling awal dan paling panjang yang pernah ada.

Danau Barat

Alasan utama dari bisnis pariwisata Hangzhou tidak luput dari Danau Barat. Hamparan air tawar yang memikat ini merupakan situs warisan dunia UNESCO, yang sudah dilestarikan dan dipugar. Atur jadwal akhir pekan untuk mendatangi Jembatan Putus, memanjat ke dasar Pagoda Baochu, dan menyaksikan balai-balai mewah di Kuil Lingyin.

Taman Prince Bay

Wisatawan bisa bersantai-santai di taman dan kebun yang mengelilingi Danau Barat. Jangan lewatkan warna-warni festival tulip yang digelar Taman Prince Bay setiap musim semi. Kalau ingin merasakan pengalaman jalan-jalan di antara pohon dan bunga lainnya, kunjungi saja Kebun Raya Hangzhou.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button