NewsTraveling

Melancong ke Pantai Dadonghai Serba Ada dan Gratis

Pantai Dadonghai adalah tempat wisata beriklim tropis di Provinsi Hainan, China. Pantai berbentuk bulan sabit ini menampilkan pasir putih dan air yang jernih, dengan barisan pepohonan kelapa, pedagang kaki lima, serta toko-toko suvenir.

Cobalah bersantai di atas hamparan pasirnya yang lembut, nikmati perairannya yang hangat dengan berenang atau scuba diving. Kalian juga bisa melakukan perjalanan dengan kapal pesiar atau sekadar jalan-jalan di sepanjang pantai hingga ke kawasan perbelanjaan, dan tamannya menawarkan pemandangan menakjubkan.

Berjemur di Bawah Pondok Kecil

Para wisatawan bisa menemukan pantai Dadonghai di ujung selatan Sanya. Berjalanlah sepanjang pantai untuk menikmati pemandangan Laut Cina Selatan yang berkilauan, berbatasan dengan Gunung Tuziwei dan Gunung Luhuitou.

Pondok-pondok kecil yang berjajaran membelah pantai dengan kursi-kursi untuk berjemur. Pengunjung dapat menyewa kursi ini atau menggunakannya gratis di beberapa bar dan restoran tepi pantai tertentu. Pilih spot berjemur kalian, dan nikmati kehangatan surya di tengah-tengah suasana pantai yang bisa bikin rileks.

Berpetualang dan Belanja

Ingin mencoba beberapa kegiatan olahraga atau petualangan? mampir ke alun-alun kecil di tepi pantai, di sana ada beberapa penjaja layanan seperti scuba diving, snorkeling, tur dengan speedboat, kapal pesiar, perjalanan memancing dengan kapal layar, serta sesi fotografi di bawah air. Pengunjung juga bisa berbelanja di pusat perbelanjaan sepanjang promenade pantai.

Kuliner Tepi Pantai

Tentunya, kalian dapat menikmati es kelapa muda yang menyegarkan atau ikuti aroma sedap dari sejumlah pedagang jajanan barbekyu di tepi jalan. Kalau menginginkan sesuatu yang lebih nyaman, bar dan restoran tidak bakal ada habis-habisnya untuk kalian pilih.

Pemandangan

Terdapat akses untuk mengikuti kelas Tai Chi di dekat pantai atau berjalanlah ke arah timur sepanjang garis pantai untuk kemudian sampai ke Taman Seashore. Daki bukit kecil taman tersebut supaya bisa menikmati pemandangan memesona menuju pantai, pegunungan, dan gedung-gedung bertingkat Sanya.

Bebas Biaya Masuk

Pantai Dadonghai memakan waktu cuma 10 menit menggunakan taksi dari pusat kota Sanya. Bus-bus lokal beroperasi di kawasan ini dan tersedia juga bus khusus para pelancong yang melewati Pantai Dadonghai. Kalian bahkan bisa masuk ke pantai secara gratis.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button