HiburanNews

Marvel Pamer Trailer Baru The Falcon And The Winter Soldier

Narasinya dibuat sendiri oleh Sam Wilson

Hobring.com – Trailer terbaru The Falcon And The Winter Soldier yang dirilis Marvel narasinya dibuat sendiri oleh Sam Wilson, dan film ini cuma ada 6 episode.

Marvel Studios dan Disney beberapa hari lalu merilis trailer baru dari The Falcon and the Winter Soldier, di mana punya durasi singkat yang cuma berdurasi 31 detik. Narasinya sendiri dibikin oleh Sam Wilson (Anthony Mackie) yang mengutip pidato tentang kebebasan Captain America (Steve Rogers) dari film Captain America: The Winter Soldier.

Di Trailer ini, sebagaimana dilaporkan oleh laman Cinemags, Marvel turut pula menampakkan beberapa adegan menarik yang singkat dan belum pernah dilihat sebelumnya, misalnya saja yang menampilkan Sam dan Bucky berjalan menjauh satu sam lain di sebuah lokasi untuk berlatih melempar tameng Captain America.

Baca juga:

Kendati demikian, narasi Sam yang mengulangi pidato dari Steve Rogers merupakan hal yang paling menarik. The Falcon and The Winter Soldier yang sudah pasti bakal dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan hanya berjalan selama enam episode, namun, akan terhubung dengan dunia MCU yang lebih besar.

Beberapa tokoh yang disematkan Marvel di antaranya Emily Van Camp sebagai Sharon Carter, alias Agen 13, sementara bintang Captain America: Civil War, Daniel Bruhl juga bakal mengulangi peran jahatnya sebagai Baron Zemo. Kemudian, ada Wyatt Russell akan memerankan karakter John Walker alias Agen AS, yang pernah menjadi bagian dari West Coast Avengers dalam komiknya.

Sebagai informasi, serial Marvel ini adalah pertunjukan enam episode yang disutradarai oleh Kari Skogland bersama Malcolm Spellman yang berperan sebagai penulis naskah bersama dengan kreator John Wick, Derek Kolstad. The Falcon and The Winter Soldier direncanakan memulai debutnya pada 19 Maret 2021.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button