OlahragaMusikNews

Mantan Pemain Bintang Barcelona Siap Terjun Dalam Dunia Musik

Mantan pemain Barcelona, Ronaldinho membeberkan akan memberikan kejutan di tahun 2021. Pemain berdarah Brasil itu diklaim akan terjun dalam dunia tarik suara.

Ronaldinho memang memiliki ketertarikan yang luar biasa dalam dunia musik. Ronaldinho sendiri sempat merilis sebuah lagu bersama musisi Brasil, Jhama e Pablo Luiz dengan judul “Eu sou do mundo, um vencedor” yang dijadikan official lagu paralimpiade Rio de Janeiro pada tahun 2016 silam.

Setahun berselang alias tahun 2017 Ronaldinho langsung meluncurkan single nya bertajuk Sozinho, bahkan dan pada tahun 2019 lalu ia membuat yang bertemakan politik.

Bukan tanpa alasan Ronaldinho banting setir menjadi seorang penyanyi. Pria berusia 40 tahun itu secara gamblang menjelaskan bahwa dirinya senang dengan musik R&B.

“Selalu, saya selalu menikmati jenis musik R&B, hip hop, rap, semuanya telah berkembang dengan amat pesat dalam beberapa tahun belakangan,” ucap Ronaldinho dikutip dari The Sun.

“Musik itu adalah musik yang digemari oleh remaja di Brasil. Genre lagu yang menggunakan platform social media agar mendapatkan keuntungan.

Mantan pemain AC Milan ini menambahkan bila ia ingin menggeluti dunia tarik suara ini dengan sungguh. Ronaldinho bahkan berencana di tahun ini akan ada delapan lagu yang ia rilis.

“Passion saya adalah musik. Delapan lagu rencananya akan kami rilis tahun ini. Saya menginginkan musik yang dapat menyentuh hati.

“Sebab bersatunya perasaan dengan musik adalah hal yang paling saya sukai. Saya mengubah momen keseharian menjadi musik dan itulah yang ingin saya lakukan,” tutupnya.

Seperti yang diketahui Ronaldinho mengakhiri perjalanan kariernya sebagai pesepakbola pada tahun 2018 silam. Klub terakhir yang ia bela adalah Fluminense dengan status free transfer pada musim 2015/16, usai memperkuat Fluminense dirinya pun hijrah ke dunia futsal.

Beberapa tim yang pernah diperkuat Ronaldinho dalam dunia futsal adalah tim asal India, Goa 5’s futsal tahun 2016/17 dan Delhi Dragon Futsal tahun 2017/18.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button