NewsHiburan

Macaulay Culkin Si Kevin di Home Alone Sambut Anak Pertama

Hobring.com – Pemeran Kevin McCalister di Home Alone, Macaulay Culkin membagikan kabar bahagia. Kekasihnya, Brenda Song telah melahirkan anak laki-laki pertamanya bernama Dakota Song Culkin, Minggu (5/4) di Los Angeles, Amerika Serikat pukul 13.10 waktu setempat.

Nama Dakota sendiri diambil dari nama saudara perempuan Macaulay Culkin, yakni Dakota yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada usia 29 tahun pada 2008 silam. Pasangan itu membagikan momen bahagianya kepada media Esquire mengenai kelahiran Dakota.

“Kami sangat gembira. Aku ingin memiliki beberapa bayi karena Brenda orang Asia, aku ingin punya bayi Asia yang mungil dan menggemaskan,” ujar Macaulay Culkin kepada Esquire.

Aktor yang dikenal berkat peran bocah dalam film Home Alone (1990) ini baru saja menginjak usia 40 tahun pada Agustus tahun lalu.

Lahirnya Dakota Song Culkin membuat publik Hollywood gempar. Pasalnya hubungan Macaulay Culkin dan pasangannya, Brenda Song jauh dari media.

Menurut penulis Esquire, Ryan D’Agostino mengungkapkan kedekatan Macaulay dengan sang kekasih setelah terlibat proyek film komedi yang berjudul Changeland pada 2019 di Thailand.

Sejak saat itu keduanya sering bertemu dan memutuskan untuk tinggal bersama. Mereka juga memiliki sejumlah hewan peliharaan, yakni tiga kucing, seekor anjing Shiba Inu, burung beo dan beberapa ikan.

Sebelumnya pada tahun 1998, Macaulay pernah menikah dengan Rachel Minner. Saat itu usia Macaulay masih menginjak 18 tahun. Pernikahannya pun hanya bertahan 4 tahun.

Sekadar infomasi, Macaulay Culkin terkenal lewat perannya sebagai Kevin McCallister di film Home Alone (1990) dan sekuelnya Home Alone 2: Lost in New York (1992). Berkat peran tersebut, ia meraih nominasi di ajang Golden Globe sebagai Aktor Komedi Terbaik.

Sosok Brenda Song

Brenda yang berusia 33 tahun merupakan aktris keturunan Asia. Dia terlahir dari orangtua keturunan Thailand dan etnis Mong yang berada di Tiongkok.

Brenda Song dikenal sebagai bintang cilik melalui perannya sebagai London TipTon. London TipTon merupakan tokoh dalam serial televisi The Suite of Zack & Cody.

Lewat pemeran utama itu, Brenda membintangi 85 episode dengan karakter sebagai seorang anak orang kaya. Ayahnya adalah pemilik hotel bintang lama.

Pada 2019, Brenda menjadi pengisi suara utama dalam serial Amphibia. Populer sebagai bintang cilik, ia tetap aktif berakting hingga kini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button