NewsOtomotif

Limited Edition, Piaggio Luncurkan Vespa 75th Anniversary di Indonesia

Hobring.com – Piaggio baru-baru ini resmi meluncurkan skuter edisi khusus 75th Anniversary secara virtual di wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia pada dua model skuter berbeda yakni Primavera 50, 125, 150 serta GTS 125 dan 300 cc.

Vespa edisi terbatas ini merupakan skuter khusus untuk merayakan hari ulang tahun Piaggo yang ke 75 tahun.

Tampilan kedua skuter tersebut semakin menarik ketika dihiasi dengan cat dan gambar grafis khusus berbentuk angka 75 sebagai tanda memperingati ulang tahun mereka.

“Vespa 75th Anniversary dilapisi dengan warna yang dirancang eksklusif yaitu Fiallo 75th,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

75th Anniversary
Foto: Uzone.id

Warna tersebut terinspirasi dari tren 1940-an yang mana warna kuning metalik merupakan simbol dari semangat inovasi dan high fesyen.

Secara keseluruhan yang paling menonjol dari vespa 75th Anniversary adalah tampil eksterior dari skuter edisi terbatas ini.


Baca Juga:


Vespa edisi 75th Anniversary hadir sebagai standar dengan tas kulit melingkar yang dipasang pada bagian ekor skuter.

Sorotan halus juga dapat terlihat dari pemasangan satu set roda berwarna abu-abu gelap dengan pinggiran yang dipoles agar terkesan lebih premium.

75th Anniversary
Foto: Cycle World

Selain itu, jok skuter edisi 75th Anniversary juga dilapisi dengan kulit nubuck berwarna abu-abu gelap, kaca spion berlapis krom, rak bagasi dan pelindung panas knalpot yang membuat tampilannya lebih elegan.

Vespa edisi terbatas untuk model Primavera 150 dan GTS 300 hanya tersedia sepanjang tahun 2021. Oleh karena itu, vespa edisi 75th Anniversary disebut sebagai vespa dengan kategori limited edition.

Selain limited edition, skuter edisi khusus ini akan dijual dengan harga Rp 64 juta atau sekitar $4.400 USD untuk Primavera 150 dan Rp 175 juta atau sekitar $12.050 USD untuk model GTS 300.

Jika Anda tertarik untuk memilikinya, PT Piaggio Indonesia telah menyiapkan welcome kit berupa kartu pos vespa dan nostalgic art plate.

Karena vespa 75th Anniversary diluncurkan dalam jumlah yang sangat terbatas, maka tak heran harganya pun akan lebih mahal dari varian standar. Jadi, pastikan Anda mendapatkannya sebelum kehabisan.

FITRA

Content writer sejak 2015 sampai sekarang. Hobi traveling dan petualangan. Suka membaca dan koleksi buku-buku sejarah. Saat ini sedang menempuh magister Hubungan Internasional di Paramadina University. Nature enthusiast and blue lovers. Find me on Instagram!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button