ToysNews

LEGO Hadirkan Mobil Jeep Wrangler dalam Koleksinya

LEGO Technic Jeep Wrangler awal bulan ini sudah beredar di pasaran yang dijual kira-kira Rp704 ribu. Ia terdiri 665 balok dan diperuntukkan bagi anak usia di atas sembilan tahun.

Penggemar LEGO kedatangan mainan baru dalam wujud Jeep Wrangler yang terdiri dari 665 balok untuk disusun supaya utuh. Mobil-mobilan ini berukuran tinggi lebih dari 12 cm, panjang 24 cm, dan lebar 13 cm. Harganya sendiri 49,99 dolar Amerika atau kira-kira Rp704 ribu.

Model yang diperuntukkan bagi anak usia di atas sembilan tahun ini dilengkapi kemudi depan, suspensi yang berfungsi layaknya mobil off-raod, sistem penggerak 4×4, kursi belakang yang bisa dilipat, gril tujuh slot, dan sebagainya.

Dalam keterangan resminya, Lars Thygesen selaku desainer di LEGO Technic mengatakan, Jeep Wrangler merupakan ikon di dunia off-road, oleh karena itu pihaknya tidak ragu membuat replika mainannya.

“Rubicon memiliki banyak detail ikonik yang disukai oleh para penggemar kendaraan 4×4 di seluruh dunia, jadi penting bagi saya untuk mengemas sebanyak mungkin fitur otentik dan kuat dari kendaraan asli ke dalam replika LEGO Technic,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden Global Jeep, Christian Meunier menerangkan bahwa perusahaannya yang telah berdiri 80 tahun sudah menjangkau ke seluruh dunia di mana pemilik, penggemar, pengikutnya benar-benar tumbuh bersama, dan kolaborasi dengan LEGO memberikan nilai lebih.

“Kemitraan kami dengan LEGO Group memberi para penggemar kami kesempatan inklusif lainnya untuk berbagi hasrat terhadap Jeep Wrangler, ini ikon otomotif global yang mewakili kesenangan, kebebasan, dan petualangan tidak terkendali,” imbuhnya.

Kemudian, kepala desain Jeep Mark Allen menyatakan, jika Jeep Wrangler sebenarnya mirip dengan mainan dari LEGO. Para pemilik mobil aslinya pun diistilahkan bakal menyatakan kalau kendaraan yang mereka miliki hanya versi yang lebih besar dari LEGO satu ini.

“Desain Jeep Wrangler memungkinkan mereka untuk membongkar-pasang, menutup pintu, mengkonfigurasinya kembali, menambahkan bagian baru dari tim Mopar kami, dan kemudian menyatukannya kembali. Jeep Wrangler Technic LEGO ini harus membawa tingkat kegembiraan baru bagi para penggemar Jeep dan membantu menginspirasi desainer masa depan,” tuturnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button