MusikNews

Lagu Warpaint Niki Zefanya Iringi Raya and The Last Dragon

Nama Niki Zefanya semakin melanglang buana

Hobring.com – Lagu “Warpaint” dari Niki Zefanya ini telah didengar sampai 22 juta kali. Dan sosoknya bahkan sudah mendapatkan lebih dari 1,1 miliar streaming.

Lagu berjudul “Warpaint” dari penyanyi Indonesia Niki Zefanya yang masuk dalam album kolaborasi Head in The Clouds sudah dirilis tahun 2018 lalu, dan kini dipilih untuk menjadi salah satu pengiring trailer film Disney, yakni Raya and The Last Dragon. Lagunya itu, sampai saat ini mampu menarik jumlah pendengar hingga 22 juta kali.

“Siapa pun yang mengenal saya pasti tahu bahwa saya dibesarkan dengan pengaruh Disney yang kuat. Hal ini memotivasi saya dan membentuk tredensi musik dan kreativitas yang saya miliki, untuk melihat sosok pejuang wanita dari Asia Tenggara yang kuat dan mempresentasikan dunia saya dalam sebuah film karya Disney Animation sangatlah melampaui dari mimpi-mimpi saya,” kata Niki dalam keterangan resmi, seperti dikutip dari Kompas.

Baca juga:

Sosok Niki sendiri, telah mendapatkan lebih dari 1,1 miliar streaming dan menerima pujian dari berbagai pihak. Kemudian, album debutnya bertajuk MOONCHILD yang dirilis pada 10 September 2020 sudah direspons dengan 124 juta streaming. Album itu, mencerminkan pertumbuhan dan kemampuannya.

Perlu diketahui, film besutan Disney yang mengangkat budaya Asia Tenggara itu memang banyak melibatkan aktor dan musisi Asia, termasuk Indonesia. Sebelumnya, penyanyi Anggun C. Sasmi digaet sebagai pengisi suara salah satu karakter di film ini, dan disusul Via Vallen yang baru-baru ini dipilih buat mengisi versi Bahasa Indonesia dari sountrack Raya And The Last Dragon.

Terkait dipilihnya “Warpaint” sebagai soundtrack resmi untuk trailer terbaru Raya and The Last Dragon, Niki tampak gembira. Penyanyi yang kini berkiprah bersama label 88rising itu menuliskan pada unggahan Instagram-nya. Ia pun mengaku merupakan penggemar berat film-film Disney sejak kecil.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button