NewsOlahraga

Ketimbang di UFC, McGregor Disarankan Gabung ke WWE

Pegulat WWE, Sheamus mengungkapkan bahwa Conor McGregor memiliki potensi yang cukup untuk berpindah ke arena pegulat profesional. Hal tersebut ia katakan setelah McGregor kalah di gelaran UFC 257 dari petarung asal Amerika, Dustin Poirier.

Bertanding di Abu Dhabi, Minggu (24/1), Conor McGregor mengalami kekalahan TKO dari Dustin di ronde kedua. Kekalahan TKO tersebut sekaligus menjadikan kekalahan terburuknya sepanjang gelaran karirnya di UFC.

Atas hasil ini, McGregor pun kehilangan kesempatan untuk tampil bertarung dalam perebutan gelar kelas ringan. Kegagalan ini juga memunculkan tanda tanya besar kelanjutan karir pemain berusia 34 tahun tersebut.

McGregor dibujuk bergabung ke WWE

Kabarnya, WWE sempat membujuk McGregor untuk bergabung sebagai pegulat profesional. Hal tersebut tak lepas dari sifatnya yang suka menebar psywar sebelum bertanding.

“Dia telah digoda beberapa kali (datang ke WWE). Dia masih aktif bertarung,” ungkap Sheamus dikutip dari Bleacher Report.

Lebih Lanjut, Sheamus mengakui panggung WWE dinilai cocok bila melihat gaya bermain McGregor. Menurutnya hanya tinggal masalah waktu petarung asal Irlandia itu menyebrang ke arena pegulat profesional.

“Dia adalah pemuda yang memenangkan sabuk juara. Dia telah melakukan banyak hal, jadi saya pikir dia adalah tipe orang yang selalu mencoba sesuatu yang berbeda.”

“Saya pikir WWE akan cocok untuknya. Anda tahu, kami memiliki banyak orang yang keluar masuk di sini, (Floyd) Mayweather masuk, banyak selebriti datang, banyak olahragawan.

“Jadi Saya tidak berpikir ada orang yang heran jika dia bergabung dengan WWE. Saya merasa ini hanya masalah waktu,” tambahnya.

Sedikit catatan, Conor McGregor telah menjalani 27 pertandingan selama berkarier sebagai petarung profesional. Pria yang sekarang berkepala pelontos itu mampu mengantongi 22 kemenangan dengan sisanya berakhir kalah.

Link Youtube

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button