News

Kesempatan Jadi Bintang Konten Kreator Bersama Samsung

Hobring.com – Andai kalian punya minat besar untuk menjadi seorang pengulas teknolgi, terlibat dalam program dari Samsung ini bukanlah keputusan yang keliru.

Samsung Electronics Indonesia sudah meluncurkan kampanye #TetapSemangatIndonesia untuk mendukung generasi muda agar terus belajar, berkreasi merintis bisnis yang diimpikan, menekuni minat membuat konten, dan meraih impian menjadi seorang pengulas teknologi.

Sebagai bagian dari kampanye tersebut, Samsung bikin program Be A Galaxy Creator yang mengajak anak muda, khususnya Gen Z dan Milenial, untuk tetap semangat menggali minat mereka. Program ini sendiri, diselenggarakan mulai tanggal 5 Maret 2021 hingga Mei 2021 mendatang.

Lewat Be A Galaxy Creator, sebagaimana dilansir dari laman GadgetPlus, Samsung membuka peluang lebih besar lagi bagi mereka yang terpilih dengan memberikan coaching session Galaxy Creator, smartphone Galaxy A12, dan perangkat pendukung pembuatan konten.

Baca juga:

“Peran inovasi teknologi kini menghadirkan berbagai peluang baru untuk mewujudkan mimpi, terutama menjadi konten kreator di media sosial. Didukung Samsung Galaxy A12 dan Galaxy A02s dengan performa dahsyat dan harga terjangkau, Be A Galaxy Creator ini dirancang untuk Gen Z dan Milenial agar tetap semangat mengubah peluang menjadi karya nyata, dan membawa impiannya menjadi pengulas teknologi,“ ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Seleksi untuk program Be A Galaxy Creator berlangsung mulai tanggal 5 – 18 Maret 2021. Anak muda Indonesia berusia mulai 17-28 tahun, memiliki akun media sosial dan akun YouTube dengan kurang dari 1.000 subscriber yang mengulas inovasi dan teknologi, bisa mendaftarkan diri melalui link ini.

Dua peserta terpilih bakal diumumkan sebagai pemenang pada tanggal 27 Maret 2021 nanti. Kedua calon Galaxy Creator ini akan mendapatkan kesempatan eksklusif mengikuti pelatihan yang dibimbing secara intensif untuk menjadi seorang pengulas teknologi profesional oleh SEIN beserta Dedy Irvan dan Edho Zell.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button