HiburanNews

Keluarga Cemara 2 Resmi Disutradai Oleh Ismail Basbeth

Hobring.com – Keluarga Cemara 2 merupakan film lanjutan sebelumnya yang dirilis pada tahun 2019 silam. Namun, dijudul terbarunya ia digarap oleh sutradara yang berbeda.

Keluarga Cemara 2 secara resmi disutradai oleh Ismail Basbeth, sebagaimana disadur dari Cinemags, setelah judul sebelumnya Visinema Pictures menggaet sutradara Yandy Laurens di mana rilis pada tahun 2019 silam, dan mampu mendapatkan berbagai penghargaan.

Sosok Ismail sebagai sutradara baru di Keluarga Cemara 2 tidak perlu diragukan lagi kelihaiannya, ia merupakan orang yang masuk nominasi Piala Citra sebagai Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Asli Terbaik pada 2015. Lewat film ini, menjadi kolaborasi pertamanya dengan Visinema.

“Bekerja bersama Visinema, seperti berada di rumah sendiri. Hangat, kompak dan fokus pada penyajian film terbaik yang bisa dibuat oleh saya dan tim. Untuk kesempatan ini saya berterima kasih pada Angga dan Anggia yang sudah percaya pada saya untuk bergabung bersama tim Keluarga Cemara dan Visinema Pictures. Semoga filmnya nanti berhasil menyajikan tontonan yang bermakna dan berharga bagi saya dan penonton luas.”

Ismail Basbeth

Baca juga:

Perlu diketahui, Keluarga Cemara 2 kembali diperankan oleh Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), dan Widuri Sasono (Cemara). Film ini disebut-sebut menawarkan pengalaman bertema keluarga yang berbeda dari cerita sebelumnya.

Pengembangan cerita yang dilakukan pada kolaborasi kali ini, sepertinya patut ditunggu karena bakal memberikan kehangatan bagi keluarga penonton Indonesia. Adapun produser Anggia Kharisma menyambut baik kolaborasi ini dan senang dengan proses yang dilakukan bersama Ismail.

“Antusias sekali berkarya bersama Ismail Basbeth, banyak hal yang membuat kolaborasi dengan Basbeth sangat menyenangkan utamanya soal visi dan semangat kami yang sama untuk meghadirkan film Keluarga Cemara 2 dengan sentuhan yang dekat dan hangat untuk keluarga Indonesia.”

Anggia Kharisma

Atas dasar adanya perubahan dalam susunan sutradara kali ini, tentunya bakal bikin para pecintanya penasaran, khususnya mengenai akan seperti apa nantinya alur cerita Keluarga Cemara 2 yang direncanakan tayang pada tahun ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button