TravelingNews

Keliling Dunia Dengan 500 Juta Lebih? Bisa Kok

Hobring.com – Para pelaku ekonomi di bidang wisata menunjukkan keuletannya. Kali ini anda dapat keliling dunia dengan 500 juta lebih menggunakan kapal pesiar.

Mengelilingi dunia memang menjadi salah satu impian manusia. Pasalnya dengan berkeliling dunia kita dapat memahami beragam budaya, serta manusia di dunia ini. Namun mengelilingi dunia saat ini bukanlah hal mustahil.

Dijelaskan oleh Fox News, perusahaan kapal pesiar ternama Oceania World Cruise yang berdomisili di Miami itu siap mewujudkan mimpi anda untuk mengelilingi dunia dengan berlayar. Oceania mengusung perjalanan itu dengan nama mengelilingi dunia selama 180 hari atau ‘Around World in 180 Days’.

Untuk dapat mewujudkan keinginan itu, kalian dapat memesannya sejak 27 Januari 2021 kemarin dan sudah habis hanya dalam waktu sehari saja. Hal itu pun dijelaskan oleh CEO Oceania, Bob Binder.

Baca juga:

“Antusias perjalanan keliling dunia pada tahun 2023 nanti sudah tergambarkan dengan jelas semua respon para penumpang memang benar-benar menginginkan untuk merasakan perjalanan yang amat berkesan,” ucap Bob.

“Di samping tantangan yang akan dihadapi dunia, wisatawan jelas sangat yakin pada masa depan mendapatkan peluang baru (mengelilingi dunia) ini akan menciptakan kenangan yang indah seumur hidup,” tambahnya.

Pihak penyelenggara pelayaran keliling dunia itu juga menjelaskan hampir sepertiga kuota tiket dibeli oleh para penumpang yang belum pernah menaiki kapal pesiar dalam melakukan perjalanan mereka.

Liburan Keliling Dunia
Sumber: Travel + Leisure

Bahkan Oceania World Cruise membeberkan bahwa para penumpang memperpanjang masa perjalanan mereka yang semula 180 hari saja menjadi 218 hari. Rencananya mereka akan berlayar pada 15 Januari 2023 di San Fransisco.

Nantinya penumpang akan berada di kapal selama enam bulan dengan tujuan 33 negara, empat benua, dan 96 pelabuhan. Para penumpang projek ini juga akan disajikan dengan 60 lebih Situs Warisan Dunia UNESCO serta tiga hari berada di Antartika.

Perlu diketahui perjalanan ‘Around World in 180 Days’ ini memiliki biaya mulai dari US$ 41.599 atau setara Rp 581 juta per orang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button