NewsHiburan

James Gunn Ungkap Poster Baru, Ini Cuplikan Trailer The Suicide Squad

Hobring.com – The Suicide Squad yang merupakan film terbaru dari Warner Bros akan segera tayang pada 6 Agustus mendatang. Bahkan baru-baru ini, TV Spot telah merilis trailer dari film yang diadaptasi dari komik DC tersebut.

Trailer yang berdurasi 30 detik itu menyoroti sosok Villain atau penjahat utama, yakni Starro. Dalam trailer tersebut diungkapkan bahwa Starro merupakan alasan mengapa Task Force X dikirim ke Corto Maltese.

Trailernya menyoroti kemampuan Starro saat ia melepaskan pasukan bintang laut berukuran lebih kecil untuk menguasai dunia dan menimbulkan ketakutan.

Starro adalah makhluk misterius hasil gabungan dari dua spesies alien parasit. Karena itu, Starro mampu mengendalikan manusia dengan menggunakan spora yang mirip bintang laut.

Selain membahas tentang Starro, TV Spot juga memperlihatkan latar belakang Bloodsport dan beberapa anggota Task Force X.

Seperti diketahui, tim Task Force X ini adalah bentukan Amanda. Tim yang masuk ke dalamnya terdiri dari para kriminal yang menghuni salah satu penjara terburuk di Amerika, Belle Reeve.

Karena pada dasarnya mereka adalah orang-orang yang melanggar hukum, Amanda memastikan tidak ada satupun dari anggota tim yang membelot.

Hal ini ia pastikan dengan memasukan sebuah alat peledak kecil ke dalam tengkorak para anggota The Suicide Squad.

Apabila ada salah satu dari mereka yang tidak patuh, ia tidak akan segan meledakkan kepala orang tersebut. Meski berusaha mengendalikan mereka, tetap saja terjadi kekacauan.

Dari sinopsis ini Harley Quinn dan geng barunya akan berhadapan dengan banyak musuh di pulau Corto Maltese.

Poster baru The Suicide Squad

Melalui akun media sosial miliknya, film garapan James Gunn ini membagikan poster baru untuk The Suicide Squad.

Poster tersebut mengungkapkan bahwa film yang akan segera rilis pada bulan depan ini akan tayang sehari lebih awal, yakni 5 Agustus untuk Amerika Serikat.

Jika dilihat, poster tersebut menampilkan siluet para karakter utama film tersebut yang tengah berdiri diatas kepala Amanda Waller (Viola Davis) yang merupakan pimpinan dari pimpinan dari Advanced Research Group Uniting Super-Humans (ARGUS) sekaligus otak di balik tim Suicide Squad.

Beberapa karakter utama dari film Suicide Squad tahun 2016 akan kembali, termasuk Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Amanda Waller, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag dan Jai Courtney sebagai Captain Boomerang.

James Gunn juga menambahkan banyak karakter baru, John Cena sebagai Peacemaker, David Dastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher 2, Idris Elba sebagai Bloodsport, dan Peter Capaldi sebagai The Thinker.

The Suicide Squad akan tersedia di seluruh bioskop kesayangan Anda pada 6 Agustus, yang akan memiliki durasi 2 jam 12 menit.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button