NewsHiburan

Jadwal 9 Film Baru Marvel Cinematic Universe Phase 4 yang Siap Tayang

Hobring.com – Marvel Studios mengawali pekan ini dengan mengumumkan sederet jadwal perilisan film-film Marvel Cinematic Universe Phase 4. Cuplikan trailer tersebut dilengkapi dengan judul serta jadwal tayangnya.

Seperti yang diketahui sejumlah perilisan pada industri hiburan berdampak besar akibat pandemi Covid-19, termasuk Hollywood.

Di sela-sela penundaan dan ditutupnya bioskop akibat pandemi, dalam sebuah video baru berjudul Marvel Studios Celebrates The Movies, Marvel mengungkapkan jadwal rilis dari berbagai film mereka.

Marvel Studios merilis semua judul film yang tergabung dalam rangkaian Marvel Phase 4 yang tayang antara tahun 2021 hingga 2023, Senin (3/5) sebagai berikut:

Film Black Widow akan membuka Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe yang tayang di bioskop pada 9 Juli.
Pada trailer baru ini, Marvel menampilkan lebih banyak sosok Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) sebagai seorang agen mata-mata.

Trailer ini memastikan bahwa Black Widow akan menjadi film yang dipenuhi aksi laga seru dan menegangkan. Dalam film ini, Marvel menggunakan latar waktu di antara Captain America: Civil War hingga sebelum Avengers: Infinity War.

Selanjutnya, disusul dengan film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang akan dirilis pada 3 September.

Film Eternals garapan sutradara peraih Oscar Chloe Zhao juga akan dirilis pada tahun ini. Film ini akan dibintangi oleh Angelina Jolie yang akan mengisi layar lebar pada tanggal 5 November.

Sementara untuk menutup akhir tahun, Marvel akan merilis Spider-Man: No Way Home dipastikan tayang pada 17 Desember 2021.

Adapun film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menjadi film pembuka Marvel di tahun 2022. Film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch akan tayang pada 25 Maret, lalu disusul oleh Thor: Love and Thunder pada 6 Mei 2022.

Tak lupa kabar dari negeri Wakanda juga akan menyapa penonton. Sekuel dari Black Panther itu dengan judul Wakanda Forever akan dirilis pada 8 Juli, kemudian sekuel dari Captain Marvel mengisi slot tayang pada 11 November 2022.

Sementara untuk Ant-Man and the Wasp: Quantumania menjadi film terakhir yang diumumkan oleh Marvel dalam video tersebut. Film garapan Peyton Reed ini akan mengisi jadwal kosong pada 17 Februari 2023.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button