HiburanNews

Intip Teaser Trailer Perdana Shin Ultraman Model Klasik

Hobring.com – Teaser trailer perdana dari film Shin Ultraman akhirnya dirilis oleh Tsuburaya Productions, yang memperkenalkan para pemeran, monster, dan superhero raksasa asal Jepang itu.

Para penggemar fanatik franchise Ultraman tentu mengenal dua monster/kaiju klasik yang dihadirkan dalam teaser pertama ini, yaitu Neronga dan Gabora. Neronga digambarkan menggunakan kekuatan tembus pandangnya, dan  Gabora muncul dengan bor tajam di sekeliling kepalanya.

Ultraman sendiri, muncul di akhir promo ini, sebagaimana dilansir dari laman Cinemags, ia terlihat  mirip dengan “model” klasiknya. Selain teaser ini, pihak studio juga menghadirkan dua teaser poster, di mana menampilkan alat dan tanda pengenal tim Science Patrol, dan menghadirkan sederet karakter utama manusianya.

Shin Ultraman bakal dinahkodai oleh Shinji Higuchi, ia merupakan sutradara kedua film live-action Attack on Titan pada tahun 2015. Hideaki Anno juga terlibat dengan film ini sebagai produser, pihaknya adalah penggarap Neon Genesis Evangelion. Sebelumnya, Higuchi dan Anno pernah berkolaborasi sebagai sutradara di Shin Godzilla pada tahun 2016.

Baca juga:

Sekilas Tentang Ultraman

Ultraman telah lahir sejak lebih dari 50 tahun yang lalu. Karakternya pertama kali muncul dalam serial TV Jepang yang ditayangkan antara 1966-1967. Sosok karakter satu ini juga ditampilkan dalam sejumlah acara, film, dan bahkan video game yang berbeda.

Totalnya, Ultraman sudah muncul di lebih dari 20 film dan 30 acara TV. Di luar itu, karakternya mampu menghasilkan miliaran pendapatan dari penjualan selama beberapa dekade, sebagian besar berkat popularitasnya di luar Amerika Serikat, khususnya di Asia.

Sementara itu, Shin Ultraman akan dirilis pada akhir Juni 2021 atau pada awal musim panas di Jepang. Jika film ini dirilis ke seluruh negara dan diterima dengan baik, maka akan bisa semakin berkembang seperti kaiju ikonik Godzilla.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button