NewsToys

Inilah Daftar Merchandise, Action Figure dan Koleksi Lainnya Dari Serial Marvel Loki

Hobring.com – Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah media waralaba asal Amerika Serikat yang memproduksi film-film bergenre superhero. Baru-baru ini, MCU telah merilis serial terbaru yang diberi nama Loki.

Kabar bahagia ini tentu saja disambut dengan penuh suka cita oleh para penggemar Marvel.

Setelah seri Loki hadir di Disney+ kini saat yang tepat bagi Anda untuk mengoleksi beberapa merchandise, action figure dan koleksi lainnya.

Berikut ini adalah daftar barang-barang koleksi yang wajib diketahui oleh para penggemar Marvel.

Kaos Logo Loki Dewasa

Loki
Foto: ShopDisney

E-commerce Amazon telah memasukkan kaos khusus dewasa dengan logo Loki yang berbahan katun. Kaos ‘Sweatshirt’ ini memiliki beberapa size mulai dari ukuran kecil sampai 3XL.

Untuk harganya sendiri, diperkirakan sekitar $71.76 atau sekitar Rp 1 Juta. Warnanya sendiri hanya tersedia warna hitam dan dapat digunakan baik pria maupun wanita.


Baca Juga:


Selain kaos, beberapa produk lainnya juga telah resmi dirilis seperti kaos lengan panjang dengan harga $31.99, tank top $25.99, hoddie $47.99, kaos model V-Neck $24.99 dan kaos premium lengan pendek $25.99.

Harga semua itu belum termasuk harga pengiriman dari negara asal. Tentu saja harga tersebut juga dapat berubah sewaktu-waktu. Bagaimana? Apakah Anda tertarik?

Selimut Loki

Loki
Foto: Amazon

Koleksi berikutnya yang bisa Anda pilih adalah selimut yang super lembut dan ringan dengan variasi ukuran mulai dari 50″ x 40″ (kecil) 60″ x 50″ (sedang) dan 80″ x 60″ (besar).

Berdasarkan keterangan dari Amazon, harga selimut dibandrol mulai dari $102.0 atau sekitar Rp 1,4 juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya pengiriman dari negara asal menuju Indonesia.

Patung Loki Avengers dari Tamashii Nations

Loki
Foto: Amazon

Tamashii Nation adalah brand asal Jepang yang dikenal dapat menciptakan beberapa patung paling realistis dan disamakan dengan karakter yang diinginkan.

Patung dengan ukuran 2 x 4 x 5,9 inci ini terinspirasi oleh “Avengers,” dengan dilengkapi aksesoris seperti borgol, penahan mulut (meniru adegan di mana dia ditangkap).

Selain itu, Anda dapat melihatnya Loki membawa tongkat yang bisa diperpanjang atau disimpan, kubus Tesseract, dan bagian wajah yang sedang menyeringai.

Untuk mendapatkannya Anda perlu menyiapkan $110.47 atau sekitar Rp 1,5 juta untuk satu buah patung dengan berat 0,2 kilogram. Harga tersebut tentu dapat berubah sesuai dengan kebijakan dari penyedianya. Jadi jika Anda tertarik, tunggu apalagi?

Dompet Loki

Loki
Foto: Magic Madhouse

Loungefly adalah brand asal Amerika yang telah berkolaborasi dengan Marvel dalam banyak peralatan keren, seperti dompet Loki ini dengan ciri khas sebuah kantong koin zip.

Terbuat dari kulit vegan, dompet berukuran 4″ x H 5″ x D 0,75 ini memiliki detail cetakan, debossed, dan molded.

Harganya sendiri dibandrol mulai $79.97 atau sekitar Rp 1,1 juta. Selain itu, Loungefly juga merilis Loki zip around wallet, mini-backpack dan crossbody bag.

Kalung Liontin Loki

Loki
Foto: ShopDisney

Rocklove mengeluarkan aksesoris liontin yang sangat mirip dengan Loki. Kalung ini berlapis emas 18K dengan tampilan kristal oval berbentuk segi hijau di tengahnya. Hal itu membuat liontin ini tampak lebih berkilau dan elegan.

Harganya sendiri dibandrol mulai $125.99 atau sekitar Rp 1,7 juta. Harga itu bisa saja berubah-ubah dan belum termasuk biaya pengiriman.

Action Figure Loki

Loki
Foto: ShopDisney

Diamond Select Toys dan shopDisney.com bekerja sama untuk membuat satus et action figure dari Loki yang mencakup God of Mischief versi dewasa dan anak-anak.

Rilis secara eksklusif, ukuran untuk Loki dewasa sebesar 7 inci sedangkan Loki anak berukuran 5 inci. Action figure ini dipahat oleh Jean St. Jean berdasarkan desain oleh Eamon O’Donoghue.

Hadir dalam kemasan figur aksi Marvel Select yang siap dipajang, dengan karya seni panel samping untuk referensi rak. Untuk harganya sendiri dibandrol mulai $29.99 atau sekitar Rp 425.000 dan harga itu belum termasuk biaya pengiriman.

Nah itulah deretan merchandise, action figure dan koleksi ‘Loki’ lainnya yang bisa Anda dapatkan sebelum kehabisan.

Masih ada banyak koleksi dari serial Loki seperti sampul Loki: Where Mischief Lies, paperback Loki: Agent of Asgard, Alter Shadow Canvas dan lainnya.

Jadi sudah sampai mana nih koleksi serial Loki milikmu? Komen di kolom komentar ya!

FITRA

Content writer sejak 2015 sampai sekarang. Hobi traveling dan petualangan. Suka membaca dan koleksi buku-buku sejarah. Saat ini sedang menempuh magister Hubungan Internasional di Paramadina University. Nature enthusiast and blue lovers. Find me on Instagram!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button