ToysNews

Ingin Tamiya Jadi Tercepat di Dunia? Pakai 5 Opsi Dinamo Berikut

Jika kalian penasaran ingin mengetahuinya, simak tuntas artikel ini merupakan keputusan yang tepat.

Bagi kalian penggemar balap mobil Tamiya ketahuilah bahwa ada 5 opsi dinamo yang bisa dipakai supaya lajunya termasuk yang paling cepat di dunia. Tentu, capaian itu merupakan keinginan bagi pecintanya.

Saat kalian membeli sebuah unit Tamiya, biasanya Cuma mendapatkan dinamo standar bawaan, di mana kecepatannya biasa-biasa saja. Namun, untuk mengakali hal ini dinamo bisa diganti supaya lebih kencang.

Dalam kesempatan ini, Hobring merekomendasikan 5 dinamo yang bisa digunakan demi Tamiya secepat kilat, jika kalian penasaran ingin mengetahuinya, simak tuntas artikel ini merupakan keputusan yang tepat. Selengkapnya berikut ini.

5 Dinamo Tamiya Tercepat di Dunia

  • Plasma Dash

Dinamo Plasma Dash punya kecepatan putaran mencapai 29.000 RPM tanpa beban, sementara kalau terpasang gerigi pemutar roda bisa mencapai 25.000 RPM. Konsumsi daya baterai kira-kira 4.1-5.2 Ampere. Plasma Dash sendiri, merupakan motor dinamo Tamiya tercepat yang pernah ada.

  • Ultra Dash

Berada sedikit di bawah dinamo Plasma Dash. Ultra Dash dapat mencapai kecepatan putaran yang sama seperti Plasma: 29.000 RPM tanpa beban, tetapi, saat terpasang gerigi pemutar roda menurun menjadi 24.000 RPM. Dinamo Tamiya ini memiliki kelebihan daya konsumsi yang lebih rendah, yakni 4.0-5.0 Ampere.

  • Jet Dash

Dinamo Tamiya Jet Dash menawarkan pengalaman peforma gesit dengan harga yang lebih murah. kecepatan putarannya bisa mencapai 28.000 RPM tanpa beban, dan dengan beban sebesar 23.000 RPM. Konsumsi baterai sama seperti Ultra Dash.

  • Mach Dash

Kecepatan putarannya menyentuh angka 20.800 RPM dengan beban. Jika tanpa beban, mencapai 23.000 RPM. Dinamo Tamiya Mach Dash ini meluncur secara maksimal tanpa memaksa baterai bekerja dengan daya penuh. Konsumsi baterainya hanya sekitar 2.6-3.5 Ampere.

  • Hyper Dash

Ia merupakan seri pertama yang dibuat untuk penggunaan profesional. Walaupun tidak secepat Mach Dash, dinamo Tamiya Hyper Dash bisa mencapai kecepatan putaran dengan beban sebesar 17.200 RPM. Kemudian, hanya menghabiskan daya konsumsi baterai sebesar 1.6-3.0 Ampere.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button