TravelingNews

Heha Ocean View Destinasi Baru Yogyakarta

Hobring.com    Yogyakarta memang terkenal memiliki banyak destinasi wisata. Terbaru kota yang dijuluki sebagai kota pelajar ini memiliki destinasi baru bernama Heha Ocean View.

Gunungkidul memang menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh para pelancong, baik pelancong domestik atau mancanegara. Salah satu wisata yang wajib dikunjungi di 2021 ini adalah Heha Ocean View.

Heha Ocean merupakan destinasi wisata yang berada di bawah manajemen Heh Sky View di kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. General Manager Heha Sky View, Yosaphat Bita Loga menjelaskan bahwa Heha Ocean sendiri lebih terfokus pada pemandangan laut. 

“Heha Ocean memiliki konsep yang sama dengan Heha Sky View, namun Heha Ocean memang seperti namanya, yaitu lebih menampilkan keindahan laut,” ucap Yosaphat dikutip Kompas.

Baca juga:

Yosaphat menambahkan tanah yang saat ini dijadikan Heha Ocean sudah sejak 2012 lalu dibeli, namun proses pembangunannya yang cukup sulit dinilai sebagai salah satu faktor Heha Ocean View baru beroperasi saat ini.

“Lahan ini dibeli sekitar 2012 lalu, karena Gunungkidul terkenal dengan bukitnya pada saat itu semua disini juga sama. Lalu kami membuat bukit ini menjadi lebih landai dan menjadikanya Heha Ocean View, dan area tengah yang berfungsi nongkrong” tambahnya.

Heha Ocean View sendiri sudah dibuka pada Senin (1/2/2021) lalu. Namun proses pembangunan Ocean View belum rampung. Pasalnya destinasi baru milik Yogyakarta ini baru berada di 80 persen pembangunan.

Meski belum selesai, namun beberapa fasilitas sudah dapat dinikmati oleh para pelancong, seperti konter makanan, mushola, toilet, panggung musik, dan tentu saja spot foto. Logam sendiri menjelaskan saat ini baru empat dari 11 foto yang akan disediakan Heha Ocean View.

“Kita (Heha Ocean) nantinya akan terdapat 11 spot foto, namun saat ini baru empat spot, seperti Hexagram, Terra Curve, Pink Horizon, dan Rainbow,” imbuhnya.

Sebagai catatan, Heha Ocean View terletak di Bolang, Kelurahan Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dan dibuka Sabtu-Kamis pukul 10:00-20:00, sedangkan Jumat beroperasi pukul 13:00-20:00 WIB.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button