NewsOtomotif

Hal Yang Harus Diperhatikan Jika Kamu Membeli Mobil Bekas

Kendaraan pribadi terutama mobil menjadi transportasi yang cukup diminati selama masa pandemi ini. Sebab orang yang beraktivitas di luar akan meminimalisir kontak dengan orang lain saat berada di kendaraan umum.

Dan bagi kamu yang tertarik untuk membeli kendaraan pribadi agar lebih terjaga dari kerumunan, kamu dapat membeli kendaraan pribadi. Namun bila kendaraan baru terlalu mahal, kalian dapat membeli kendaraan bekas yang relatif lebih murah daripada yang baru.

Jika kalian serius untuk membeli kendaraan bekas ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan saat memilih, tujuannya tentu agar anda lebih nyaman saat berkendara dan tidak menyesal.

Presiden Direktur Mobil88, Halomoan Fischer pun memberikan beberapa tips yang harus diperhatikan sebelum membeli mobil yang kalian inginkan.

“Mobil yang ingin dibeli sebaiknya diperhatikan legalitasnya terlebih dahulu, apabila ada kendala dalam legalitas tentu berpotensi menyebabkan masalah di kemudian hari,” ucap Halomoan dikutip dari Kompas.

“Kemudian, para buyer supaya tahu kondisi mobil yang akan dibelinya harus terhindar dari bekas banjir, tabrakan besar, dan sebagainya,” imbuhnya.

Halomoan sendiri menjelaskan perusahaan yang dikelolanya sangat memperhatikan beberapa poin tersebut guna memberikan kepuasan terhadap konsumennya.

Presiden Direktur Mobil88 ini menambahkan agar tidak menyesal buyer sebaiknya memilih mobil bekas yang banyak beredar di masyarakat. Sebab hal ini dapat memberikan kemudahan bagi pembeli mobil bekas dalam melakukan servis secara berkala.

“Sebelum membeli mobil bekas, pastikan kita telah memahami produknya dahulu, misalnya ingin membeli Daihatsu. Daihatsu saat ini sudah banyak beredar, bila barangnya banyak, harganya juga akan terjamin,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button