OlahragaNews

Ganda Putra Leo-Daniel Kalahkan Rekan Senegara di Yonex Thailand Open 2021

Atlet bulu tangkis ganda putra Leo-Daniel berhasil menyingkirkan pasangan Bagas-Fikri yang sama-sama dari Indonesia di ajang Yonex Thailand Open 2021 setelah sempat mengalami kekalahan.

Di ajang Yonex Thailand Open 2021, atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin berhasil menyingkirkan rekan senegaranya, yakni pasangan Bagas Maulana dan M. Shohibul Fikri dalam pertandingan rubber game dengan skor 15-21, 29-27, 21-13.

Laga ini berlangsung di Bangkok, Thailand, Selasa (12/01/12) kemarin, di mana pada pertandingan tersebut Leo-Daniel mampu membalikkan keadaan di game kedua, setelah sebelumnya takluk. Dan mereka kemudian mengunci di game ketiga.

“Tadi kami di awal game pertama mencoba untuk bermain no lob tapi mereka sudah siap dengan itu. Kami sebenarnya memulai game pertama dengan baik tapi akhirnya tersusul,” kata Leo dalam keterangan resminya.

Selanjutnya, Daniel juga menjelaskan jika apa yang terjadi di game kedua, di mana mereka sukses membalikkan keadaan, disebabkan oleh permainan yang lebih terorganisir dari sebelumnya sehingga mendapatkan hasil yang positif.

Sementara itu, kedua pasangan ini akan bertemu dengan pasangan Fajar Alfian dan M. Rian Ardianto di babak kedua Yonex Thailand Open 2021. Daniel mengakui bahwa mereka akan memilih lebih fokus dan bermain rapih supaya bisa menang lagi.

Sebagai informasi, turnamen Yonex Thailand Open 2021 ini adalah kompetisi yang menjadi debut perdana ganda putra Leo-Daniel di kompetisi level 1000 sekaligus kembali di level internasional pasca terakhir kali bermain di Spain Masters 2020 silam.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button