NewsToys

Game Demon Slayer – The Hinokami Chronicles Sudah Bisa Dipesan di Steam

Hobring.com – Bagi penggemar serial anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles, mereka pasti nggak sabar dalam menantikan versi game-nya.

Series populer ini akhirnya digarap menjadi sebuah video game oleh studio game CyberConnect2 dan publisher Sega.

Game fighting yang dikembangkan oleh CyberConnect2 ini hadir dengan gameplay yang mirip, seperti game buatan CyberConnect2 lainnya yakni Naruto Ninja Storm ataupun Dragon Ball Z.

Game ini menyediakan dua mode permainan, yakni mode Adventure dan Versus. Pada mode Adventure, pemain akan diajak berpetualang bersama Tanjiro untuk menyelamatkan adiknya, Nezuko.

Sementara pada mode Versus, pemain dapat memilih karakter untuk bertarung secara satu lawan satu dengan komputer atau pemain lain secara online.

Perlu diketahui, game Demon Slayer memiliki dua nama yaitu versi Jepang dan global. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-Hinokami Keppu Tan merupakan versi Jepang.

Sementara Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles adalah versi globalnya yang akan menyambangi pengguna PC mulai tanggal 15 Oktober.

Menjelang perilisannya, kini Sega selaku publisher telah membuka tahap pre-purchase dari Demon Slayer -The Hinokami Chronicles ini di Steam.

Game ini bakal hadir dalam satu edisi, yakni Deluxe Edition yang dibanderol seharga Rp1.019.000. Pemesan juga akan mendapatkan bonus berupa akses ke empat karakter yang terdiri dari Tanjiro Komado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, dan Inosuke Hashibira.

Selain itu, para pemain nantinya bisa mendapatkan berbagai item menarik seperti skin, avatar, profile background, dan juga mata uang game yang disebut sebagai Kimetsu Points. Selain di PC, game ini juga akan hadir di konsol seperti PlayStation dan Xbox.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba merupakan serial anime 26 episode yang diadaptasi dari seri manga Jepang terlaris berjudul sama.

Serial anime yang mulai debutnya pada 6 April 2019 sukses mendapatkan sejumlah penghargaan bergensi dan diklaim sebagai salah satu serial anime terbaik dekade ini.

Serial yang bercerita tentang kelompok rahasia bernama Demon Slayer Corps bertugas memburu dan membunuh para iblis. Kelompok itu telah berperang melawan iblis selama berabad-abad.

Tanjiro selaku karakter utama harus menerima kenyataan pahit lantaran keluarganya telah dibantai oleh iblis. Sementara adik satu-satunya, Nezuko perlahan berubah menjadi iblis.

Karena itu, Tanjiro memutuskan untuk bergabung dengan para pembunuh iblis demi menyembuhkan adiknya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button