NewsHiburan

Gadis Cilik Asal Indonesia, Malea Emma Hadiri Cannes Film Festival 2021

Hobring.com – Penyanyi cilik keturunan Indonesia, Malea Emma Tjandrawidjaja menjadi pusat perhatian karena turut hadir dalam acara Cannes Film Festival 2021 di Cannes, Prancis.

Penyanyi sekaligus aktris cilik yang menetap di Los Angeles, Amerika Serikat menghadiri world premiere film “After Yang”, Kamis (8/7) lalu di Cannes, Prancis.

Keikutan Malea dalam premiere ini, lantaran ia menjadi salah satu bintang utamanya yang beradu akting bersama Colin Farrel, Jodie Turner, Justin Min, dan Haley Lu Ridchardson.

Malea ikut serta dalam beberapa rangkaian seleberasi dari festival film Cannes, seperti menghadiri acara photo call, red carpet yang didaulat oleh Thierry Fremaux sebagai direktur festival film Cannes.

Bahkan Dia diminta Thierry Fremaux untuk memberikan sambutan sebelum film After Yang di putar di Debussy Theatre.

Film arahan sutradara Kogonada ini berhasil mendapat respons yang bagus setelah penayangannya, bahkan para hadirin ikut serta memberikan standing ovation yang cukup lama.

Sejumlah media asing juga melemparkan pujian atas kemampuan akting Malea Emma Tjandrawidjaja dalam film After Yang.

“It must be said though, Malea Emma Tjandrawidjaja plays the frustrated and spoiled only child so well, it’s a given that she has a long career ahead of her.” tambah The Up Coming UK diwebsitenya.

Malea Emma Tjandrawidjaja
Pemain film After Yang, Haley Lu Richardson, Jodie Turner-Smith, Kogonada, Malea Emma Tjandrawidjaja (Getty Images)

Bakat Malea Emma Tjandrawidjaja

Selain berakting, artis cilik kebanggaan bersama ini juga memilik karir yang baik dalam bernyanyi dan pernah mengikuti drama musikal.

Malea Emma pernah memerankan karakter Molly dalam drama musikal Annie di Hollywood Bowl.

Dari ribuan pendaftar, Malea terpilih dan menjadi satu dari 680 anak peserta audisi yang masuk audisi langsung dengan sang casting director.

Dari 680 peserta audisi itu lalu mengerucut lagi, dan terpilih 5 dari 11 anak termasuk Malea yang menjadi Molly, tokoh Orphan (anak yatim piatu) yang paling muda.

Nama Malea Emma Tjandrawidjaja kali pertama dikenal berkat menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat “The Star Spangled Banner”.

Malea menyanyikan lagu tersebut sebagai pembuka pertandingan sepak bola antara LA Galaxy dengan Seattle Sounders di Stubhub Center Stadion di Carson, California, AS pada 23 September 2018.

Sejak penampilannya itu, Malea yang berusia 9 tahun kerap diundang menyanyikan lagu kebangsaan di berbagai acara olahraga besar, seperti LA Lakers di pertandingan NBA playoffs.

Malea juga sempat diundang ke acara American Idol dan dianugerahi Golden Ticket oleh para juri, seperti Katy Perry, Lionel Richie dan Luke Bryan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button