TravelingNews

Foto Bareng Idola Lintas Zaman di Madame Tussauds Hong Kong

Andai belum kesampaian untuk melakukan foto bareng idola-idola kalian, datang ke Madame Tussauds di Hong Kong mungkin bisa sedikit memenuhi keinginan itu.

Museum lilin Madame Tussauds kini telah memiliki cabang di sejumlah kota yang tersebar di seluruh dunia. Ia pertama kali dibuka pada tahun 1835 di London. Hong Kong pun juga memilikinya sejak tahun 2000 dan merupakan yang pertama di Asia.

Madame Tussauds di Hong Kong berada di dalam Peak Tower, sebuah kompleks perbelanjaan yang terkenal dengan desain ultra-modern dan pemandangannya yang mengagumkan. Di dalamnya terdapat banyak figur lilin yang dipajang di tiga lantai.

Ribuan Koleksi

Wisatawan bakal disambut oleh figur terkenal seperti Jackie Chan ketika berada di pintu masuk Madame Tussauds. Kalian bisa memulai perjalanan melalui beberapa bagian Madame Tussauds dengan tema tersendiri yang mencakup Music Icons, Hong Kong Glamour, dan The Champions.

Ingin berfoto bareng David Beckham? Atau Lady Gaga? Kalian dapat melihat semua bintang tersebut dari dekat. Adapun koleksi patung lilin artis legenda tempo dahulu, yakni Marilyn Monroe, hingga selebritis papan atas era modern dan tokoh publik yang terkenal di seluruh dunia.

Patung Lilin dengan Detak Jantung

Para pelancong mungkin akan sulit untuk mengenali tokoh lokal Hong Kong dan bintang film Asia lainnya di Madame Tussauds, tetapi, tidak untuk seoran Andy Lau yang bahkan dilengkapi dengan detang jantungnya. Ini cukup bikin heboh bagi kalangan penggemar setempat.

Bagian Lain Madame Tussauds

Wahana Scream adalah bagian lain dari Madame Tussauds yang mendapatkan banyak perhatian. Pertunjukan digelar dengan tema sebuah rumah sakit jiwa kosong. Pengunjung mesti mencari jalan keluar dari koridor-koridor yang gelap, sambil menghindari monster lilin dan pemeran dengan rias wajah yang mengerikan. Temukan bagian opsional ini dekat area World Premiere.

Destinasi Sekitar

Waktu bakal berlalu dengan cepat di dalam Madame Tussauds, apalagi pada hari-hari kerja ketika pengunjung tidak terlalu padat. Dari museum, cobalah datang ke Sky Gallery Peak Tower untuk menikmati pemandangan luar biasa ke arah kota. Atau, susuri Lugard Road untuk melihat pemandangan Central, Kowloon, dan Laut Cina Selatan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button