News

EVOS Jadi Juara Lagi di Ajang Mobile Legends WSL Season 2

Ratu WSL Season 2 Adalah Evos Lynx

Hobring.com – WSL season 2 sudah berakhir, EVOS membuktikan diri sebagai juara bertahan setelah memaksa AE Nyx menyerah lewat skor 3-0 di partai final.

Ajang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) khusus perempuan besutan Woman Star League (WSL) Season 2 telah menyelesaikan gelarannya, EVOS Lynx berhasil mempertahankan posisi sebagai juara bertahan setelah menumbangkan Alter Ego (AE) Nyx pada partai final dengan skor 3-0.

Atas capaiannya tersebut, mereka berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp25 juta beserta medali dan trofi. Lalu, Salah satu pemainnya, yakni EVOS Earl pun mendapatkan predikat MVP dan hal itu bikin dia memperoleh bonus Rp2 juta.

Perjalan EVOS di fase playoff WSL Season 2 dimulai dengan menghadapi AE (yang juga lawan partai final mereka) dan mampu meraih kemenangan lewat skor 2-1. Pada tahap final upper bracket, mereka bertemu tim Siren Moon dan lagi-lagi menang dengan skor akhir 2-0.

Baca juga:

Barulah di babak final kembali melawan AE yang memaksa runner-up menyerah tanpa balas (3-0). Kemenangan ini membawa tim EVOS Lynx meraih gelar juara bertahan di ajang WSL, mereka secara resmi menjadi penguasa di turnamen WSL sepanjang 2 musim terakhir.

Sementara itu, sebagai juara kedua WSL Season 2, AE Nyx bisa membawa pulang uang tunai mencapai Rp12 juta dan medali. Di posisi ketiga, yaitu Siren Moon dapat memboyong cuan hingga Rp7 juta, dan Belletron Era cuma mampu mengakhiri perjalanan di peringkat keempat (Rp4 juta) meski sempat merajai Regular Season yang menggeser tahta EVOS.

Sebagai informasi, bagi kalian penikmat gelaran MLBB khusus perempuan dari WSL, yang ketinggalan menyaksikan aksi-aksi pemain pujaan, dapat menonton ulang pertandingan di channel YouTube pihak penyelenggara, atau klik saja tautan di bawah ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button