NewsToys

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, Dikabarkan Sebagai Game Pertama Nintendo Switch Pro

Hobring.com – Pengembang asal Jepang, Rabbit & Bear Studios baru-baru ini mengatakan bahwa game terbarunya yang diberi nama Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes akan dirilis di perangkat nintendo generasi berikutnya yaitu Switch Pro.

Dilansir dari laman The Sun, Nintento Switch 2017 adalah nintendo versi terbaik yang memberikan kemampuan grafis 4K agar sesuai dengan visualisasi konsol terbaru dari Sony dan Microsoft.

Sementara konsol nintendo yang diberi nama Switch Pro akan mendapatkan game blockbuster dari pihak pengembang Rabbit & Bear Studios.

Nintendo Switch
Nintendo Switch. Foto: Teknologi ID

Hal ini mungkin saja mengejutkan beberapa gamer di dunia karena pihak nintendo belum mengumumkan secara resmi dan masih mengerjakan konsol terbaru mereka.

Dalam kolom Q&A di laman Kickstarter, pihak pengembang yakni Rabbit & Bear Studios mendapatkan beberapa pertanyaan berkaitan dengan game Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes dari para penggemar.


Baca Juga:


Sebuah pertanyaan muncul tentang bagaimana membantu pihak pengembang untuk dapat mengembangkan game di mana proyek video game tersebut dianggap paling sukses pada tahun lalu.

Kemudian, pihak Rabbit & Bear Studio menanggapi bahwa perangkat keras generasi berikutnya dari Nintendo merupakan salah satu platform yang dapat mendukung Japanese Role Playing Game (JRPG) .

Adapun beberapa platform yang mendukung perilisan game Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes adalah Xbox One, Xbox Series X|S PlayStation 4, PlayStation 5, Steam, Epic Games Store, dan Nintendo generasi berikutnya.

PS5
PS5. Foto: Tech in Secs

Sementara itu dikabarkan Switch Pro, konsol generasi terbaru dari Nintendo akan dirilis pada tahun 2021 atau 2022. Sementara Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes baru akan siap dirilis pada tahun 2023.

Tahun 2017 ditandai sebagai terakhir kalinya Nintendo merilis konsol andalan mereka yang disebut dengan nama Nintendo Switch. Seperti PS5 dan Seri X, perangkat Nintendo Switch adalah konsol yang dapat mendukung game dengan grafis 4K.

Pada tahun 2019, Nintendo merilis Switch Lite yang dianggap sebagai nintendo versi konsol yang lebih murah. Sementara tahun lalu, edisi terbaru dari Switch telah diluncurkan ke seluruh dunia sebagai konsol dengan daya tahan baterai yang lebih baik.

Meskipun Nintendo Switch kini dapat dinikmati diberbagai wilayah di dunia. Tapi pihak perusahaan akan terus mencari perbaikan agar dapat bersaing dengan kompetitornya yakni Xbox Series X dari Microsoft dan PS5 dari Sony.

FITRA

Content writer sejak 2015 sampai sekarang. Hobi traveling dan petualangan. Suka membaca dan koleksi buku-buku sejarah. Saat ini sedang menempuh magister Hubungan Internasional di Paramadina University. Nature enthusiast and blue lovers. Find me on Instagram!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button