NewsFood

Efek BTS Meal, Viral Antrean McD Diserbu Ojol

Hobring.com – Perilisan BTS Meal, menu kolaborasi McDonald’s dan boyband BTS, resmi tersedia di Indonesia pada hari ini Rabu (9/6) sejak pukul 11.00. Hal ini membuat sebagian besar gerai McD di Jakarta di serbu ojek online.

Restoran cepat saji asal Amerika Serikat tersebut menawarkan 9 pcs Chicken Mc Nugget, Medium Fries, dan Medium Coca Cola, serta yang membuatnya unik, yakni Saus Sweet Chili dan Saus Cajun dengan harga mencapai Rp50 ribu.

BTS Meal
Dok/Foto: Instagram Comeonviolet

Ada beberapa cara untuk mendapatkan BTS Meal, yakni dengan layanan drive thru dan McDelivery. Ketiga, ARMY juga bisa memesan secara daring melalu GrabFood, GoFood, atau ShopeeFood.

Paket ini pun tersedia dalam kemasan spesial serba ungu, warna yang identik dengan boyband BTS.

Tidak hanya ramai diperbincangkan di media sosial, kehebohan menyambut menu spesial juga terjadi dalam antrean layanan drive thru yang sudah dipadati kendaraan serta ojol di salah satu gerainya di Jakarta Selatan.

Akibat tingginya permintaan, Anda juga harus merogoh saldo cukup dalam, karena sejumlah platform layanan antar makanan tersebut mengenakan tarif ongkos kirim yang tinggi.

Salah satunya mencapai Rp42 ribu untuk pemesanan McD cabang Gambir untuk diantar ke wilayah Tanah Abang.

Sementara itu, pantauan Hobring.com, efek BTS Meal di McDonalds sejumlah outlet tutup sementara di layanan pesanan online.

Hal itu terlihat dari layanan di Grab Food McDonalds Jakarta Pusat yang menutup sementara layanan online tersebut.

Tercatat sejumlah outlet itu, meliputi Arion Mall, Transmart Cempaka Putih, Cempaka Mas Jakarta, Danau Sunter, Kramat Kwitang Raya, Raden Saleh, Otista, Gambir, Jakarta Garden City, dan Kelapa Gading.

Kemudian Tebet, Blok M, Mampang, Hayam Wuruk, Panjang, Kemang, Perdatam, Taman Alfa, Kalibata Mal, Pemuda Rawamangun, PIM, Transmart, dan hampir seluruh wilayah McDonalds di Jakarta.

Sejumlah netizen pun berbagi pengalaman mereka memesan BTS Meal. Salah satu pengguna Twitter mengungkap driver ojol yang menerima pesanannya mengatakan bahwa antrean layaknya demo.

“Tidak bisa berkata-kata,” demikian keterangan pada unggahan tersebut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button