NewsMusik

Ed Sheeran Akan Rilis Single Terbaru Bad Habits pada 25 Juni 2021

Hobring.com – Musisi asal Inggris, Ed Sheeran telah mengumumkan bahwa dirinya bakal merilis single terbaru dengan judul Bad Habits. Kabar tersebut dia ungkapkan melalui instagram pribadinya.

“Single terbaru saya Bad Habits akan keluar 25 Juni,” tulis Ed Sheeran dalam keterangan unggahannya yang dikutip Minggu (13/6/21).

Dalam video tersebut, Ed Sheeran tampil dengan gaya seperti vampire, memiliki dua gigi bertaring dan pada bagian mata lebam dan wajah putih. Dia mengaku bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik kepada penggemar setianya.

“Aku telah bekerja di studio selama beberapa bulan terakhir dan tidak sabar menunggu kalian untuk mendengar Bad Habits. Aku selalu mendorong diriku sendiri dan musikku ke arah yang baru, dan mudah-mudahan kalian akan dapat mendengarnya di singe baru. Senang rasanya bisa kembali,” kata Ed Sheeran yang dikutip dari Rolling Stone, Minggu.

Sebagaimana diketahui, Ed Sheeran akan membawakan single terbarunya, Bad Habits secara langsung pada acara TikTok UEFA Euro 2020, Jumat (25/6/21). Selain itu, musisi berumur 30 tahun itu juga akan membawakan beberapa lagu hitsnya.

Lagu Bad Habits merupakan karya pertama Ed Sheeran setelah dirinya absen cukup lama yakni selama empat tahun. Pelantun Perfect itu terakhir merilis album dengan judul Divide pada tahun 2017 lalu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button