NewsOlahraga

Duel Petinju Dunia Mike Tyson vs Evander Holyfield Akan Digelar 29 Mei 2021

Hobring.com – Duel petinju legendaris antara Mike Tyson melawan Evander Holyfied akan berlangsung pada tanggal 29 Mei 2021. Mike Tyson menegaskan bahwa dirinya sangat percaya diri bisa menang di lagan anti.

“Saya ingin semua orang tahu, laga tetap berlangsung antara saya dan Holyfield. Dan dengar, saya akan sukses di 29 Mei mendatang,” ucap Mike Tyson dalam live instagram, dikutip dari Talksport.

Sebelumnya, laga persahabatan dua petinju legendaris ini sempat terancam gagal. Hal tersebut setelah pihak Mike Tyson tidak menemukan kesepakatan saat bernegosiasi.

“Kami awalnya menilai kesepakatan terjadi namun kemudian batal ketika orang-orang dari kubu Mike Tyson menolak segala penawaran. Kami bernegosiasi dengan penuh kepercayaan namun kemudian berakhir dan kami hanya sekadar membuang waktu kami,” kata Lawrence saat itu.

Baca Juga:

Mike Tyson dan Evander Holyfield terakhir terlibat pertandingan pada 28 Juni 1997. Kala itu, laga dihebohkan dengan kejadian Mike Tyson mengigit kuping Holyfield di ronde ketiga sampai bagian kuping Holyfield terputus.

Tyson pun harus membayar mahal atas aksinya itu. Dia di denda sebesar 3 juta dollar AS atau sekitar 45 miliar rupiah. Bahkan si Leher Beton julukan dari Mike Tyson harus kehilangan lisensi tinjunya sementara waktu.

Melihat catatan pertemuan keduanya di atas ring tinju, Evander Holyfield masih lebih unggul ketimbang Mike Tyson. Petinju asal Amerika Serikat itu  tercatat dua kali mengalahkan Tyson yang mengantongi 44 kemenangan KO dari 58 laga yang dilakoni.

Sebagai informasi, jaminan pertarungan tinju Mike Tyson melawan Evander Holyfield sebesar 25 juta dolar AS atau sekitar dengan Rp359,8 miliar. Laga ini kemungkinan akan tersaji di Stadion Hard Rock, Miami Gardens, Florida, 29 Mei 2021.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button