NewsLifestyle

DOES Univeristy, Sekolah Animator Milik Erix Soekamti

Hobring.com – Saat ini animator menjadi salah satu pekerjaan yang cukup diminati kalangan muda masyarakat Indonesia. Animator sendiri adalah suatu profesi yang berbau dengan seni untuk menciptakan sebuah gambar yang akan membentuk ilusi bergerak pada saat ditayangkan.

Di Jogjakarta ada sekolah non formal gratis yang bergerak pada pelatihan animasi, compositor dan 3D modeller. Adalah DOES Univeristy yang didirikan pada 16 Desember 2016 oleh Erix Soekamti, salah satu musisi Indonesia dari grup musik Endank Soekamti.

Sekolah gratis ini dibuat sebagai bentuk CSR (Community Social Responbility) dari Endank Soekamti bersama kamtis family. Selain itu, DOES Univeristy juga memiliki tujuan yakni meciptakan masyarakat yang inovatif, kreatif dan mandiri.

Baca Juga:

Dalam proses belajarnya, DOES University memiliki aturan yaitu setiap siswa akan menjalani karantina selama 6 bulan dan semua kebutuhan siswa akan ditanggung oleh DOES Univeristy. Tak hanya itu, DOES Univeristy juga menyiapkan pengajar-pengajar yang ahli di bidangnya.

Berkat niatan baik Erix dalam membangun pendidikan dan kreativitas untuk masyarakat di tanah air, ia pun menjadi salah satu penerima bantuan pada Telkom CSR Days 217.

https://www.instagram.com/doesofficial/

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button