NewsHiburan

Dispatch Bocorkan Foto Kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Hobring.com – Kabar kencan selebritis Korea Selatan memang selalu menjadi topik hangat yang menghebohkan para penggemar. Kali ini, kabar tersebut datang dari aktor ternama Lee Seung Gi.

Belum lama ini, sejumlah media lokal Korea Selatan melaporkan, jika mantan kekasih Yoona SNSD itu tengah menjalin hubungan asmara diam-diam dengan aktris Lee Da In.

Aktor Lee Seung Gi dan Lee Da In telah dikonfirmasi memiliki hubungan khusus yang telah berjalan sejak akhir tahun 2020.

Agensi Lee Da In pun telah mengonfirmasi laporan tersebut dan mengatakan bahwa benar kedua artis itu berpacaran. Diketahui, cinta mereka bersemi lantaran sama-sama punya hobi main golf.

Dalam foto-foto yang dibagikan di akun Instagram @koreadispatch, terlihat Lee Seung Gi mengenakan kemeja biru dengan aksen motif kotak-kotak di bagian bawah.

Lee Seung Gi juga terlihat mengenakan bucket hat berwarna hitam dan masker putih, yang disusul oleh sang kekasih, Lee Da In.

Ada pula foto Lee Seung Gi dan Lee Da In berada di dalam mobil BMW hitam. Lee Seung Gi terlihat tersenyum saat maskernya sedikit diturunkan ke dagu.

Sekadar informasi, Lee Da In berusia lima tahun lebih muda dari Lee Seung Gi. Dia adalah anak perempuan dari aktris kawakan Korea, Kyeon Mi Ri, dan adik dari artis Lee Yoo Bi.

Aktris kelahiran 5 November 1992 ini merupakan sarjana jurusan Teater dan Film di Hanyang University.

Sejumlah deretan drama pernah ia mainkan, di antaranya Hwarang, Doctor Prisioner, dan My Golden Life.

Belum lama ini, Lee Da In baru saja merampungkan aktingnya di drama Korea berjudul Alice. Dia berperan sebagai reporter tangguh yang mencuri perhatian.

Dari foto-foto yang dirilis Dispatch, diketahui pula bahwa kencan mereka di Sokcho itu juga sekaligus momen Lee Da In bertemu dengan nenek Lee Seung Gi.

Terlihat sosok nenek Lee Seung Gi dalam foto, meski hanya dari belakang. Tampaknya hubungan keduanya sudah cukup serius nih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button