TravelingNews

Disneyland Paris Akan Buka Kembali Pada 2 April 2021

Disneyland Paris menunda kembali pembukaannya karena Covid-19. Penundaan ini dikabarkan setidaknya sampai 2 April 2021 mendatang karena jumlah kasus positif Corona di Prancis mengalami peningkatan.

“Disneyland Paris dijadwalkan akan dibuka pada 13 Februari 2021 nanti, namun melihat kondisi di Eropa hal itu tampaknya belum dapat kami wujudkan,” tulis Disneyland dikutip dari Variety.

“Bila keadaan mulai membaik, maka kami akan buka pada Jumat, 2 April 2021 mendatang dan siap untuk menerima reservasi mulai hari tersebut hingga seterusnya,” lanjut taman bermain itu.

Meski untuk tahun 2021 ini belum menerima kunjungan karena dampak Covid-19, Disneyland Paris sempat dibuka pada Juli 2020 lalu dengan disertai penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Tak hanya itu, jumlah wisatawan dan pengunjung juga dibatasi dan pembelian tiket harus dipesan terlebih dahulu. Dua bulan berselang, tepatnya tanggal 29 Oktober 2020 Disneyland Paris kembali tutup karena Prancis melakukan lockdown gelombang kedua.

Hal serupa diikuti oleh Disney AS dan Disney Hongkong. Di samping itu karena beroperasi, lahan parkir Disneyland pun beralih fungsi menjadi tempat vaksinasi yang dikunjungi oleh ribuan orang setiap harinya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button