NewsOtomotif

Dijual Terbatas, Vespa Primavera 150 Picnic Limited Edition Siap Diorder

Hobring.com – Piaggio Japan kembali meluncurkan vespa edisi terbatas dengan seri Vespa Primavera 150 Picnic Limited Edition di negeri sakura. Kabarnya, skuter yang satu ini sudah bisa diorder dengan harga sekitar 528.000 yen atau sekitar Rp 69 jutaan.

Sejak diperkenalkan pada tahun 1968, Vespa Primavera telah menjadi simbol impian dan kebebasan bagi banyak orang sebagai rangkaian skuter berbadan kecil selama lebih dari 50 tahun.

Saat ini, Piaggio Japan telah resmi meluncurkan Vespa Primavera 150 cc ABS Picnic Limited Edition dengan inovasi yang baru dan tampilan yang tentu saja lebih keren.

Sesuai dengan namanya, Vespa Primavera 150 Picnic memiliki papan nama eksklusif yang terletak di pojok kanan bawah kotak sarung tangan.

Karena ini edisi spesial, Primavera 150 Picnic memiliki rak tas sekolah di depan dan belakang yang lebih istimewa.


Baca Juga:


Selain itu juga, terdapat tali kulit yang dipasang di bagian depan dan belakang yang teksturnya menjadi tampak lebih bagus saat melihatnya.

Vespa Primavera 150 Picnic Limited Edition
Inocenza White. Foto: Vespa Japan

Untuk desainnya sendiri, Vespa Primavera 150 Picnic Limited Edition memiliki dua pilihan warna yaitu Relax Green dan Inocenza White.

Kali ini, Piaggio Japan lebih memilih velg bagian depan dan belakang dengan warna putih berukuran 12 inci agar tekstur velg tampak semakin tinggi.

Dengan teknologi i-get, Vespa Primavera 150 Picnic Limited Edition dinilai memiliki mesin yang senyap dan hemat energi. Skuter yang satu ini memang paling cocok untuk berkendara sambil menikmati pemandangan di musim semi.

Pada sistem injeksi bahan bakar, Vespa Primavera 150 Picnic ini yang dikontrol secara elektronik. Mesin vespa mampu menghasilkan tenaga 12,7HP (9,5 kW) pada 7.750 rpm dan torsi maksimum 12,8 Nm pada 6.500 rpm.

Meskipun masuk ke dalam kategori edisi terbatas, sayangnya Vespa Primavera 150 Picnic hanya dapat diorder di wilayah Japan dan belum bisa masuk ke wilayah Indonesia.

Kalau Vespa Primavera 150 Picnic Limited Edition berhasil masuk ke tanah air, kira-kira warna apa yang paling ingin Anda miliki?

FITRA

Content writer sejak 2015 sampai sekarang. Hobi traveling dan petualangan. Suka membaca dan koleksi buku-buku sejarah. Saat ini sedang menempuh magister Hubungan Internasional di Paramadina University. Nature enthusiast and blue lovers. Find me on Instagram!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button