NewsHiburan

Digimon Adventure Segera Rilis Sekuel Terbaru

Hobring.com – Serial Digimon Adventure menjadi salah satu anime yang populer pada generasi 90-an. Serial kartun jepang ini sempat tayang di layar televisi Indonesia pada awal dekade 2000-an.

Menyambut perayaan ulang tahunnya yang ke-20, Digimon adventure akan segera hadir dalam bentuk sekuel yang menceritakan kisah perjalanan Digidestined. Informasi sekuel terbaru Digimon Adventure ini dibagikan di akun Twitter @Wikimon_news.

Tidak hanya berisikan proyek sekuel terbarunya, informasi tersebut juga menampilkan sebuah gambar yang berhubungan dengan action figure terbaru mereka.

Berdasarkan informasi tersebut, nampaknya Digimon Adventure akan menampilkan cerita yang berbeda sekaligus menarik. Belum lagi, kehadiran action figure terbaru yang akan memiliki hubungan yang cukup kuat.

Selain itu, pengumuman ini juga sekaligus menegaskan bahwa masa depan Digimon Adventure masih panjang, padahal serial rebootnya telah hampir menuju ending.

Alur cerita Digimon Adventure

Buat Anda yang ingin bernostalgia dengan salah satu anime populer tahun 1999 ini, kini Digimon Adventure hadir kembali eksklusif di platform streaming Vidio.

Digimon sendiri merupakan sebuah cerita fiksi tentang kehidupan para hewan yang menetap di dunia bernama Digitama.

Bercerita tentang tujuh orang anak-anak bernama Yagami Taichi, Ishida Yamato, Takenouchi Sora, Izumi Koushiro, Tachikawa Mimi, Kido Joe, dan Takaishi Takeru yang tengah berlibur untuk berkemah.

Suatu ketika, masing-masing dari mereka kejatuhan suatu benda dari langit yang mana itu merupakan digivice yang membuat anakanak tersebut bisa pergi ke sebuah dunia digital bernama Digitama.

Kemudian mereka bertemu dengan tujuh digimon, Agumon, Gabumon, Piyomon, Tentomon, Palmon, Gomamon, dan Patamon, yang kemudian menjadi partner masing-masing mereka.

Serial kartun garapan Toei Animation dan Bandai ini berhasil membuat alur cerita Digimon Adventure menjadi semakin menegangkan.

Bagi para penggemar, kalian tidak perlu merasa kehilangan dengan serial reboot yang akan selesai dalam beberapa bulan, karena setelah ini bisa jadi kalian akan segera menikmati sekuel terbaru dari Digimon Adventure.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button