NewsToys

Diamond Select Toys Buka Preorder Untuk Diorama Spider-Man: Miles Morales

Hobring.com – Para penggemar PlayStation 4 dan 5 pasti sudah tidak asing dengan game aksi petualangan dari Sony Interactive Entertainment yaitu Marvel’s Spider-Man: Miles Morales.

Game yang telah dikembangkan oleh Insomniac Games ini menggambarkan perjuangan Miles untuk menyeimbangkan tugas sebagai petugas sipil dan Spider-Man.

Ketika rumah barunya di Harlem mengalami ancaman oleh perang antara Roxxon Energy Corporation dan pasukan kriminal berteknologi tinggi yakni The Tinkerer.

Dalam komik Marvel, The Tinkerer adalah tokoh fiktif bertugas sebagai musuh Spider-man. Memiliki peran menjadi tokoh antagonis membuat kisah Spider-Man semakin seru dan menegangkan.

Untuk membuat Spider-Man tampak semakin nyata, Diamond Select Toys yakni sebuah perusahaan distributor bagi para kolektor membuat sebuah diorama Spider-Man: Miles Morales.


Baca Juga:


Menurut IGN, diorama tersebut akan menampilkan sosok Miles yang mampu beraksi dan siap untuk melepaskan kekuatan Venom Blast-nya.

Terbuat dari Polyvinyl Chloride (PVC), diorama Marvel’s Spider-Man: Miles Morales memiliki tinggi sekitar sembilan inci. Karya ini pun dirancang oleh seniman Caesar dan dipahat oleh Gentle Giant Studios.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Diorama Spider-Man: Miles Morales dari pihak Diamond Select Toys:

A Diamond Select Toys release! Swinging out of his hit video game, Miles Morales prepares to hurl a Venom Blast at his opponent in this all-new Gallery Diorama! Based on the game’s costume design, Miles leaps over one blast as he charges up another in this sculpture made of high-grade PVC, and featuring translucent materials that catch the light. With detailed sculpting and paint applications, it comes packaged in a full-color window box. Designed by Caesar, sculpted by Gentle Giant Studios.

Meski kini Diamond Select Toys telah merilis beberapa Miles selama beberapa tahun terakhir, tapi untuk yang satu ini merupakan Miles yang istimewa dan eksklusif.

Bagi Anda yang ingin memilikinya, Diamond Select Toys akan melakukan preorder untuk diorama Marvel’s Spider-Man: Miles Morales yang dibuka pada hari Jumat 21 Mei 2021.

Jika memesan pada masa preorder, diperkirakan iorama Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akan dikirim pada Januari 2022 dan mendapat potongan harga $49.99.

Spider-Man: Miles Morales
Foto: IGN

Seperti yang sudah kita ketahui, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dapat menarik minat para gamer dengan menjual 4,1 juta unit pada tahun 2020 saja.

Game yang satu ini telah menduduki puncak daftar Game PS5 Terbaik versi IGN. Miles sendiri baru-baru ini membawa pulang DICE Award untuk Outstanding Achievement in Character.

FITRA

Content writer sejak 2015 sampai sekarang. Hobi traveling dan petualangan. Suka membaca dan koleksi buku-buku sejarah. Saat ini sedang menempuh magister Hubungan Internasional di Paramadina University. Nature enthusiast and blue lovers. Find me on Instagram!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button