HiburanNews

Deretan Film Rusia Paling Ditunggu pada 2021

Hobring.com – Industri film Rusia telah dihantam oleh pandemi Covid-19 dengan telak yang juga melanda dunia, namun, itu tidak membunuhnya.

Menonton film bisa jadi pilihan ketika orang-orang harus berdiam diri di rumah karena pandemi Covid-19, di telah berhasil memukul segala sektor kehidupan manusia. Tahun ini, ada banyak seklai rencana pemutaran perdana beberapa film yang menarik perhatian para pencitanya.

Atas dasar itulah, dalam kesempatan ini Hobring ingin berbagi informasi perihal deretan film Rusia yang paling ditunggu-tunggu pada 2021, kalau kalian ingin mencari pengalaman baru di dunia perfilman, seperti disadur dari Russia Beyond, simak selengkapnya berikut ini.

Baca juga:

Chernobyl: Abyss

Narasi Chernobyl: Abyss berkisar pada tiga protagonist, yakni pemadam kebakaran, insinyur, dan penyelam. Ketiga karakter sama-sama mempertaruhkan nyawa untuk berjuang pasca ledakan terjadi di pembangkit nuklir Chernobyl.

Pemeran utama perempuan dimainkan oleh Oksana Akinshina, yang dikenal dari film thriller mata-mata The Bourne Supremacy dan horor fiksi ilmiah Sputnik baru-baru ini. Awalnya, akan dirilis pada musim gugur 2020, namu, ditunda karena pandemi. Tahun ini, penayangan perdananya bakal berlangsung pada April nanti.

Petrov’s Flu

Karya Kirill Serebrennikov ini, sebelumnya dijadwalkan tampil dalam program Kompetisi Festival Film Cannes 2020, yang dibatalkan karena pandemi. Sang produser Petrov’s Flu, memutuskan untuk menunda peluncurannya hingga tahun depan untuk memastikannya dapat ditayangkan perdana di festival film terbesar dunia tersebut.

Ia menceritakan tentang keluarga mekanik mobil daerah, Petrov, yang sakit flu diserai demam tinggi. Realitas dan fiksi menjadi kabur, para karakter yang mengigau bahkan terjatuh sangat dalam ke dunia halusinasi.

Major Grom: Plague Doctor

Film Mayor Grom mencoba menghindari kesalahan pendahulunya dengan mendasarkan kisahnya pada buku komik populer berjudul sama, yang mengangkat kisah tentang seorang mayor polisi dari Sankt Peterburg. Komik berseri yang diterbitkan oleh Bubble Comics pada kurun 2012 hingga 2017 itu menerima pujian dari para kritikus dan pembacanya.     

Ia adalah adaptasi dari Plague Doctor, yang merupakan terbitan pertama dari seri komik Major Grom. Kisahnya menceritakan tentang perburuan seorang maniak misterius yang secara brutal membuang para dokter, pengusaha, dan pejabat pemerintah yang korup.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button