NewsLifestyle

Debut Perdana, BTS Jadi Model Catwalk di Fashion Show Louis Vuitton

Hobring.com – Boyband Korea Selatan, BTS, siap beraksi di fashion show Louis Vuitton di Seoul. Mereka akan berjalan di atas catwalk untuk memamerkan koleksi busana pria Fall/Winter 2021 (FW21) milik Louis Vuitton.

Kabar ini dibagikan melalui akun Twitter resmi BTS pada Senin, 5 Juli 2021. Unggahan video singkat itu mengabadikan gaya ketujuh personel, yakni Jungkook, Jin, RM, Suga, J-Hope, V, dan Jimin, berbalut koleksi anyar Louis Vuitton.

“We are excited to be part of the upcoming #LouisVuitton show in Seoul! this tweet to set a reminder to watch on July 7th at 7pm (KST),” bunyi keterangan tersebut.

Besarnya animo akan penampilan BTS di catwalk Louis Vuitton terlihat dari video unggahan telah disaksikan lebih dari 9 juta kali, disukai lebih dari 2 juta kali dan di-retweet lebih dari 1 juta kali.

Big Hit pun mengunggah video personel BTS dalam balutan koleksi LV. Video berdurasi 15 detik itu lebih dulu memperlihatkan Jimin BTS yang mengenakan kacamata dengan bingkai emas dan frame berwarna merah.

Selain itu, RM tampil mengenakan topi dengan detail garis-garis berwarna hitam dan mengenakan blazer hitam dengan kemeja garis-garis berwarna hijau.

Terdapat juga Jungkook BTS yang mencuri perhatian netizen karena mengenakan tindikan di alis kanannya. Ia menumpuk 2 blazer hitam dari LV.

Terakhir, Jin BTS yang berjalan ke arah luar frame dalam balutan coat berwarna merah dengan corak hitam.

Sebelum ini, BTS juga telah terlihat mengenakan busana keluaran Louis Vuitton dalam acara Grammy Awards 2021 pada Maret lalu.

Direktur Artistik Louis Vuitton, Virgil Abloh mengatakan telah menghabiskan waktu dengan BTS untuk membicarakan ide-ide yang ada. Ia juga sangat antusias dengan bergabungnya BTS sebagai bagian dari Louis Vuitton.

“Saya sangat senang BTS bergabung dengan Louis Vuitton. Saya menantikan kerja sama menakjubkan ini, dan berharap akan menambahkan sesuatu yang modern, menggabungkan budaya kontemporer dan kemewahan,” kata Virgil Abloh.

Fashion show dari LV sendiri akan dimulai pada hari ini (7/7) pukul 7 malam waktu setempat. Untuk para Army Indonesia, kamu dapat lihat acara ini yang tayang di YouTube Louis Vuitton pada pukul 17.00 WIB.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button