NewsToys

Daftar Game yang Rilis di Awal Bulan Juli 2021

Hobring.com – Bulan Juli 2021 telah datang itu artinya ada sederet game terbaru sudah siap untuk dimainkan oleh para pecinta gamers diseluruh dunia.

Game-game ini dapat Anda nikmati malalui berbagai macam platform mulai dari PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch dan PC.

Pada bulan Juli ini, ada sekitar 25 game terbaru yang akan dinikmati oleh para gamers. Tapi untuk kali ini, Hobring.com akan rekomendasikan tujuh daftar game terbaru yang rilis di minggu pertama bulan Juli. Apa saja? Yuk simak ulasannya.

The Silver Case

The Silver Case adalah game petualangan yang sudah ada sejak tahun 1999. Meskipun sudah lama, game The Silver Case hanya dapat dimainkan pada platform PS Portable, Windows, macOS, PS4, dan Linux.

Pada tanggal 6 Juli 2021, The Silver Case merilis kabar terbarunya bahwa mereka telah hadir di platform Nintendo Switch.


Baca Juga:


Bagi para pengguna Switch tentu sudah tidak sabar untuk memainkan serunya petualangan dalam memecahkan sebuah misteri dengan latar belakang kota di Jepang.

A Plague Tale: Innocence

Menyusul The Silver Case, game petualangan berikutnya A Plague Tale: Innocence juga telah dinyatakan rilis pada bulan ini pada platform PS5, Xbox dan Switch tepatnya ditanggal 6 Juli 2021.

A Plague Tale: Innocence adalah game aksi-petualangan dengan latar cerita yang horor dan sudah ada sejak 14 Mei 2019. Game ini menjadi salah satu game terfavorite bagi para gamers karena tak hanya seru tapi juga menegangkan.

Ys IX: Monstrum Nox

Ys IX: Monstrum Nox adalah game aksi yang dikembangkan oleh Nihon Falcom sejak tahun 2019. Saat itu, serial Ys yang dirilis di Jepang buatan Falcom hanya daopat dimainkan pada platform PS4.

Setelah dirilis di seluruh dunia pada tahun 2021 oleh NIS America. Ys IX: Monstrum Nox kini dapat dimainkan pada platform PC untuk Windows dan Nintendo Switch dengan tanggal perilisannya yakni 6 Juli 2021.

Boomerang X

Game terbaru selanjutnya yang baru saja dirilis pada bulan Juli tahun ini adalah Boomerang X. Dikembangkan oleh DAN!, game Boomerang X dapat dimainkan pada platform Windows dan Nintendo Switch.

Untuk perilisnya, game yang diterbitkan oleh Devolver Digital ini akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2021. Dengan memanfaatkan kekuatan boomerang, para gamers akan diajak untuk berpetualang dan menumpas para musuh yang kadang datang tak terduga.

Crash Drive 3

Selain Boomerang X, game ‘Crash Drive 3’ juga akan dirilis pada awal bulan Juli tepatnya pada tanggal 8 Juli 2021.

Para pemain akan diajak untuk mejelajahi berbagai lintasan dengan mobil yang mereka kendarai. Pengemudi nantinya akan memiliki misi untuk menghancurkan bola raksasa, menangkap perampok dan mencuri mahkota dari Raja.

Semakin seru dan menyenangkan karena Crash Driver 3 kini dapat dimainkan pada berbagai platform seperti Windows, PS4, PS5, Xbox dan Nintendo Switch.

Layton’s Mystery Journey: Katrielle and The Millionaires’ Conspiracy DX+

Layton’s Mystery Journey: Katrielle and The Millionaires’ Conspiracy edisi Deluxe dirilis untuk Nintendo Switch di Jepang pada akhri 2018 silam. Sementara untuk seluruh dunia baru dirilis pada satu tahun berikutnya yakni ditahun 2019.

Versi baru dari game ini diberi nama ‘Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires’ Conspiracy – DX+’ dan akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2021.

Game satu ini merupakan sebuah permainan yang menceritakan tentang Katrielle Layton seorang putri dari Profesor Layton. Ia harus memecahkan misteri dan kasus tanpa ayahnya untuk dapat menemukan sesuatu hal teka teki yang tersembunyi selama ini.

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin adalah game video yang dikembangkan dan diterbitkan oleh sebuah perusahaan video game asal Jepang bernama Capcom.

Permainan yang satu ini rencananya akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 9 Juli 2021 dan dapat dimainkan di beberapa platform seperti Nintendo Switch dan Windows.

Nantinya para pemain akan diajak untuk berpetualang di dunia Monster Hunter dan menjadi penunggang bersama sahabatnya yang bernama Monsties untuk bertarung melawan musuh.

Nah itulah daftar game yang dirilis pada awal bulan Juli 2021. Kira-kira game apa lagi yang akan dirilis di bulan ini ya? Kirim jawabanmu di kolom komentar.

FITRA

Content writer sejak 2015 sampai sekarang. Hobi traveling dan petualangan. Suka membaca dan koleksi buku-buku sejarah. Saat ini sedang menempuh magister Hubungan Internasional di Paramadina University. Nature enthusiast and blue lovers. Find me on Instagram!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button