HiburanNews

Daftar 5 Serial Terbaik Netflix Selama 2020

Rangkuman ini tentu bisa menjadi opsi bagi kalian untuk mengisi waktu luang dengan menonton serial di Netflix ketika harus berada di rumah karena pandemi Covid-19 yang belum bisa diatasi sampai sekarang.

Netflix mampu berkembang pesat selama tahun 2020, kondisi masyarakat yang mesti mencari hiburan di rumah karena pandemi Covid-19 dimanfaatkan oleh mereka dengan baik. Publik pun dapat menerimanya, menonton layanan streaming film berbayar satu ini jadi opsi tersendiri.

Sebagaimana dilansir dari Screen Rant, Hobring merangkum sedikitnya 5 serial terbaik dari Netflix selama 2020 yang dapat menjadi pilihan bagi kalian jika bingung harus menonton apa. Selengkapnya berikut ini.

The Queen’s Gambit

Bercerita tentang perjalanan pemain catur jenius Beth Harmon (Anya Taylor-Joy). Sebagai perempuan, dirinya mampu mengalahkan master catur dunia, yakni Vasily Borgov, di mana kompetisi catur saat itu masih didominasi oleh kaum pria.

The Queen’s Gambit terbilang menarik dalam hal penggambaran riil dari catur serta jalan cerita yang solid dan fokus pada sepak terjang Beth melewati segala rintangan dalam meraih kemenangan. Serial ini sendiri berhasil mengumpulkan 62 juta penonton sejak perilisannya.

The Crown

Diwarnai intrik yang tajam ketika memasuki season empat, karena The Crown kemunculan narasikontroversial Putri Diana (Emma Corrin), juga masalah pernikahannya dengan Pangeran Charles (Josh O’Connor). Film ini pun memperoleh rating sebesar 8.7 di IMDb dan 91 persen di situs Rotten Tomatoes.

Anne with an E

Kisah perjalanan liar Anne (Amybeth McNulty) menghadapi perundungan dan pelecehan seksual dari orang-orang di lingkungannya dilanjutkan ke dalam Anne with an E. Alurnya berdasarkan cerita Anne of Green Gables karya Lucy Maud Montgomery yang sukses besar di pasaran. Total perolehan skor IMDb sebesar 8.7 dan Rotten Tomatoes sebesar 83 persen.

Cobra Kai

Cerita hidup seorang Johnny Lawrence (William Zabka) dan Daniel LaRusso (Ralph Macchio) setelah event Karate Kid Series (1984-1989) ada di Cobra Kai Serial. Tema filosofisnya berkutat pada redemption (perjalanan taubat) Johnny pasca melewati masa muda sebagai seorang perundung. Skornya di IMBd sebesar 8.7 dan 95 persen di Rotten Tomatoes.

The Umbrella Academy

Alurnya berdasarkan komik Gerard Way-Gabriel Ba yang berjudul Dark Horses. Berfokus pada perjuangan Hargreeves bersaudara untuk mengatasi kekacauan di masa lalu. Di The Umbrella Academy, kekuatan Number Five (Aidan Gallagher) bikin Luther, Diego, Allison, Klaus, dan Vanya berpencar ke tahun 1960. Perolehan ulasannya di situs IMDb mendapatkan skor sebesar 8.0. dan di Rotten Tomatoes mendapatkan rating 82 persen.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button