NewsHiburan

Cetak Rekor Box Office, Film Baru Quite Place Rilis Maret 2023

Hobring.com – Film A Quite Place Part II yang dibintangi Emily Blunt berhasil sukses menghidupkan kembali Box Office, Amerika Serikat di pekan perdananya selama pandemi.

Emily Blunt kembali tampil sebagai sosok ibu bernama Evelyn Abbott bersama dua anaknya, Marcus (Noah Jupe) dan Regan (Millicent Simmonds).

Disambut dengan sangat baik, A Quiet Place Part II pun membuat para sineasnya bersemangat. Mereka kini sedang mengembangkan cerita lebih luas dengan sebuah film spin-off.

Paramount Pictures tengah mengembangkan waralaba film thriller dalam dunia post-apocalyptic tersebut dengan merilis satu film terbaru pada 31 Maret 2023.

Baca Juga:

Konfirmasi tanggal penayangan film terbaru A Quiet Place ini dirilis hanya berselang satu pekan sejak A Quiet Place Part II dirilis. Nantinya Film terbarunya bakal ditulis dan diarahkan Sutradara Jeff Nichols (Mud, Midnight Special).

Seperti dilansir Deadline, film terbaru yang belum ditentukan judulnya ini bukan kelanjutan dari dua film sebelumnya dan dibuat berdasarkan ide John Krasinski.

John Krasinski yang juga memerankan karakter suami Evelyn bernama Lee, terlibat kembali sebagai produser bersama Michael Bay, Andrew Form. Allyson Seeger yang sebelumnya menjadi produser dalam A Quiet Place akan menjadi sebagai Eksekutif Produser.

Kesuksesan A Quite Place Part II

Sebelumnya, film thriller pasca-bencana kiamat garapan John Krasinski ini meraup pemasukan sebasar USD48 juta atau setara Rp686 miliar dalam waktu tiga hari. Pencapaian ini berdasarkan pemutaran di 3.726 bioskop di kawasan Amerika Utara.

Dengan demikian, jumlah tersebut juga berhasil mencatatkan rekor baru sebagai pendapatan tertinggi di antara film-film yang tengah tayang di masa pandemi.

“Ini adalah pembukaan yang luar biasa. Jauh di atas rata-rata untuk sekuel horor,” ujar David A. Gross, konsultan film dari Franchise Entertainment Research mengutip dari Variety (30/5) lalu.

Sambutan hangat untuk A Quiet Place Part II ini mengisahkan upaya bertahan hidup keluarga Abbott dari serangan monster dengan pendengaran tajam.

Mereka mencoba bertahan hidup di luar zona nyaman dan menyadari menahan suara tak lagi menjadi cara bertahan hidup.

Sebagai pemula di dunia thriller, A Quiet Place menjadi debut yang mengejutkan publik. Film itu dianggap bisa menyentuh sisi humanis manusia, dengan berani menampilkan aktris tunarungu sembari tetap menyajikan ketegangan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button