TechNews

Catat Ini Harga, Fitur, dan Tanggal Oppo A15s Rilis di Indonesia

Hobring – Oppo resmi merilis ponsel teranyar mereka, yaitu Oppo A15s di Indonesia. Pasalnya A15s sendiri dilengkapi dengan kamera selfie 8 MP, layar LCD 6,52 (HD Plus), serta lapisan anti gores.

Public Relation Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto pun menjelaskan bahwa produk terbaru mereka dapat memenuhi lifestyle, kebutuhan belajar ataupun bekerja daring.

“Oppo A15s dilengkapi dengan layar sebesar 6,52 inchi, kehadiran seri diharapkan dapat memenuhi kebutuhan multimedia dan berbagai kegiatan saat berdiam diri di rumah saja dampak pandemi,” ucap Aryo dikutip dari Kompas.

Sementara itu, pada bagian belakang A15s terdapat tiga kamera belakang dan satu LED flash yang berada pada sebuah modul persegi. Ketiga kamera tersebut juga memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Baca juga:

Kamera utama memiliki daya tangkap 13 MP, kemudian ada kamera potrait dengan 2 MP, serta kamera macro 2 MP.

Dan pada hardware-nya, Oppo melengkapi A15s dengan chip Mediatek Helio P35, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB yang dapat diperluas dengan SD card hingga 356 GB ditambah dengan baterai berkapasitas 4.2350 mAh.

A15s sendiri didukung oleh Hyperboost 2.1 yang membuat pengalamanmu bermain game jadi lebih menyenangkan. Kemudian fitur menarik lainnya adalah Oppo A15s ini memiliki AI Face Unlock di layar smartphone serta pemindai sidik jari pada bagian belakang yang membuat keamanan kamu jadi lebih terjaga.

Dan kamu tidak perlu khawatir karena produk teranyar perusahaan yang berdomisili di Tiongkok ini akan segera beredar di Indonesia. Adapun perilisan A15s diklaim jatuh pada tanggal 11 Februari 2021 nanti dan akan dibanderol seharga Rp 2,3 juta saja.

Dan untuk varian warnanya, Oppo A15s akan memiliki dua warna, yaitu biru dan hitam. Maka dari itu pastikan uang kamu tidak dibelanjakan terlebih dahulu untuk dapat merasakan sensasi dari Oppo A15s ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button