NewsToys

Cara Membuat Skateboard dari Barang Bekas

Hobring.com – Skateboard adalah permainan papan seluncur yang dibekali empat roda. Tapi, tahukah kamu kalau Skateboard bisa dibuat dari barang bekas. Ingin tahu Cara Membuat Skateboard dari Barang Bekas? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Skateboard merupakan permainan yang menggunakan papan seluncur dengan kedua kaki sebagai alat tumpuannya. Papan seluncur dengan empat roda ini biasa dimainkan di Skate Park yang sudah disediakan, namun beberapa skaters juga suka memainkannya di trotoar jalan.

Di Indonesia, permainan Skateboard sudah tenar sejak tahun 2000-an dan diminati oleh kalangan anak muda. Saat itu, banyak sekali turnamen Skateboard yang digelar mulai dari tingkat lokal, nasional sampai Internasional.

Para Skaters biasanya sudah menguasai teknik dasar untuk memainkan papan seluncur ini. Setelah itu, mereka mulai jalani latihan untuk menguasai trik-trik yang ada dalam permainan Skateboard. Bahkan ada beberapa gaya yang bisa dikatakan Ekstrem karena dinilai cukup berisiko.

Namun tahukah kalian? barang bekas seperti Kardus ternyata bisa diolah menjadi papan Skateboard. Proses pembuatannya tidak terlalu rumit, kalian hanya perlu menyiapkan bahan-bahan seperti, Kardus bekas, Lem, dan Paku. Untuk bagian roda, kalian disarankan tetap menggunakan part yang asli.

Nah, kalian pasti penasaran kan, gimana sih Cara Membuat Skateboard dari Barang Bekas? Terus kualitasnya seperti apa? daripada penasaran, yuk simak tutorial pembuatannya di video berikut ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button