NewsLifestyle

Brand Sepatu Lokal, Koleksi Aerostreet x Dagelan Hadir Terbatas

Hobring.com – Brand sepatu lokal asal Klaten, Aerostreet merilis koleksi terbarunya dengan menggandeng aku meme terbesar di Indonesia, Dagelan. Koleksi sepatunya itu bisa didapatkan secara eksklusif di Shopee yang hanya tersedia 5.000 pasang saja.

Kolaborasi kini manjadi cara baru bagi brand untuk menghasilkan koleksi baru yang segar, sekaligus memperluas pasar.

Sepatu Aerostreet hadir dalam dua varian warna cerah, yakni kuning dan abu-abu lengkap dengan logo karikatur khas Dagelan.

Pemilik Aerostreet Adhitya Caesarico mengatakan, kolaborasi dilakukan untuk terus memberi pilihan kreasi produk sepatu lokal yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

“Sepatu terbaru Aerostreet X Dagelan merupakan hasil karya dalam negeri dengan bahan dasar dari lokal,” jelas lelaki yang akrab disapa Rico berdasarkan siaran pers, Kamis (10/6).

Aerostreet

Aerostreet X Dagelan menggunakan teknologi baru, Shoes Injection Mould, di mana bahan sole dicairkan dengan tekanan tinggi menyatu sempurna dengan bahan kain dari sepatu tanpa menggunakan proses lem.

Dengan teknologi tersebut, kolaborasi sepatu anyarnya ini diklaim tidak mudah rusak setelah dicuci atau kehujanan.

Head of Brands Management and Digital Product Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan produk inovasi hasil karya anak bangsa ini dapat memperlihatkan keunggulan produk brand-brand Tanah Air.

“Mendukung keberlangsungannya brand lokal unggulan, Shopee menghadirkan fitur terbaru lewat #ShopeePilihLokal, wadah khusus produk lokal unggulan yang mendorong brand dan UMKM melakukan promo dan diskon menarik,” kata Daniel.

Hadir dalam stok terbatas, pengguna Shopee bisa mendapatkan produk kolaborasi ini mulai 9 Juni 2021 dengan diskon hingga 50 persen dari Rp199 ribu menjadi Rp99.900 hanya di aplikasi Shopee.

Seperti diketahui, Aerostreet mulai dirintis pertama kali pada 2015 lalu yang pangsa pasarnya adalah sepatu untuk anak sekolah. Kini Aerostreet memiliki banyak varian produk, mulai dari sepatu olahraga, sneakers, hingga sepatu formal.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button