HiburanNews

Bollywood Skyfyler Wahana Ekstrim Dari Dubai

Hobring.com – Dubai kembali menghadirkan wahana ekstrim. Sebelumnya Dubai memiliki bianglala terbesar di dunia, namun tampaknya wahana pemicu adrenalin itu belum dapat memuaskan dahaga adrenalin warga Dubai.

Wahana terbaru mengerikan lainnya yang dimiliki Dubai adalah ayunan ekstrim. Ayunan tersebut pun diresmikan di Bollywood Parks dengan nama Bollywood Skyflyer. Bahkan ayunan ini diklaim menjadi ayunan tertinggi di dunia.

Sebelumnya ayunan tertinggi di dunia dilabeli pada Orlando Starflyer yang berada di Amerika Serikat dengan tinggi 137 meter. Namun Bollywood Skyflyer memiliki tinggi setara dengan Piramida Giza di Mesir, yaitu 140 meter.

Dan durasi pembangunan Bollywood Skyflyer ini adalah 1,6 tahun dengan tambahan 120 hari untuk pemasangan wahana, General Manager Bollywood Parks, Milton D’Souza menjelaskan bangunan ini memiliki bobot ratusan ton.

Baca juga:

“Wahana ayunan tertinggi bernama Bollywood Skyflyer ini terbuat dari ratusan ton, untuk jumlah beratnya sekitar 421 ton baja,” ucap Milton dikutip dari CNN.

Sementara itu kehadiran ayunan penantang maut alias Bollywood Skyflyer ini sekaligus menambah daftar wahana Bollywood Parks. Bollywood Parks sendiri sudah kembali beroperasi sejak 21 Januari 2021 kemarin.

Bagi anda yang tidak terlalu senang dengan Bollywood Skyflyer ini kalian dapat menjajal wahana yang berada dari setengahnya Skyflyer, yakni bianglala dengan ketinggian 55 meter.

Tak hanya itu, wahana yang tidak terlalu menantang lainnya adalah menara roket, roller coaster ala Taksi Mumbai, dan lainnya.

D’Souza sendiri mengungkapkan rasa syukurnya dampak virus Corona ini. Pasalnya dengan non aktifnya sebagian aktivitas manusia di luar maka pembangunan wahana baru milik Bollywood Parks dapat cepat selesai.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button