ToysNews

Berikut Adalah 3 Tempat Main Skateboard yang Ada di Jakarta

Hobring.com – Ada banyak tempat main skateboard di Jakarta yang bisa dijajal para skater untuk mengasah kemampuan dan mempelajari teknik baru.

Tempat main skateboard atau dikenal dengan istilah skatepark, juga ada di ibukotanya Indonesia, Jakarta. Mengingat ia merupakan salah satu olahraga ekstrem di mana peminatnya sangat banyak, kepopulerannya pun masuk ke tanah air.

Indonesia sendiri, juga sudah melahirkan rentetan atlet skateboard kelas dunia, teknik dan kemampuan mereka ketika berseluncur tidak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu, kali ini Hobring ingin berbagi informasi perihal tempat main skateboard di Jakarta supaya kalian bisa latihan di sana.

Jika ingin mengetahuinya dan ada niat untuk berlatih mengasah kemampuan skateboard kalian, berikut adalah 3 tempat main skateboard yang ada di Jakarta. Sebelum melakukannya, jangan pernah abaikan perlengkapan yang dibutuhkan untuk menekan kemungkinan risiko terburuk.

Baca juga:

Twilo Skatepark

Skatepark yang lokasinya berada di belakang Gedung Aksara Kemang ini merupakan salah satu tempat pilihan favorit anak-anak muda Jakarta untuk menunjukkan kebolehan bermain skateboard. Namun, untuk memasuki Twilo Skatepork mesti membayar tiket masuk terlebih dahulu, yakni Rp50 ribu.

UBL Skatepark

Kendati letaknya berada di dalam lingkungan kampus, tetapi, skatepark ini tetap terbuka untuk umum, artinya kalian yang bukan mahasiswa di sana memilki kesempatan bertandang. Universitas Budi Luhur (UBL) Skatepark juga disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di Jakarta. Skatepark ini pada awalnya dibangun cuma sebagai tempat berkumpulnya para skaters di lingkungan UBL.

Kalijodo Skatepark

Para skaters Jakarta Utara menjadikannya pilihan tempat untuk beraksi pasa Puink Skatepark yang legendaris akhirnya tutup. Kalijodo Skatepark pun punya fasilitas skateboarding yang cukup lengkap dan terbilang luas. Sekarang, keberadaannya menjadi tempat berkumpul dan starting point bagi acara GO Skateboarding Day Jakarta.

Selain 3 tempat yang sudah disebutkan tadi, Jakarta juga memiliki lokasi main skateboard lainnya, yaitu yang berada di Dukuh Atas, kolong Flyover Slipi, kolong Flyover Pasar Rebo, dan di Senayan. Dan pemerintah daerah berencana untuk menambah keberadaannya. Kabar baik untuk para skater.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button