NewsHiburan

Berangkat Wamil di Hari Ulang Tahun, Ini Penampilan Baru Baekhyun EXO

Hobring.com – Ulang tahun Baekhyun EXO yang bertepatan pada hari ini, Kamis (6/5) akan berlangsung dalam suasana yang berbeda dibanding sebelumnya. Dia akan menjalani wajib militer tepat di hari ulang tahunnya.

Tepat di tanggal 1 Mei, melalui siaran live, Baekhyun sempat mengatakan kalau dia akan mencukur rambutnya dan akan menunjukan kepada para fansnya.

“Aku akan mencukur kepalaku, dan jika aku terlihat oke , aku akan tunjukan pada kalian. Jika tidak, cukup ingat kalau aku terkejut,” ujarnya.

Dilansir dari Soompi, sehari sebelum keberangkatannya, Baekhyun menggunggah sebuah foto spesial di laman Instagram miliknya.

Baca Juga:

Dia tampak berjongkok di sebuah salon dengan menggunakan masker dan topi. Meski memakai topi, bisa dilihat bahwa kini vokalis EXO tampil dengan rambut yang telah dicukur.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BaekHyun. (@baekhyunee_exo)

“H-1. Saya akan berangkat dan kembali dengan selamat,” Baekhyun menulis sebagai keterangan foto.

Sempat mengunggah foto dengan gaya barunya yang siap menjalani wajib militer, Baekhyun mendapat dukungan dari teman-teman satu agensinya.

Seniornya dari Super Junior, Yesung, memberikan komentar, “Hati-hati dan kembalilah dengan selamat.”

Para penggemar Baekhyun pun kemudian mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk sang idola. Tagar #30SexyBaekhyunDay misalnya, hingga pagi ini masuk dalam daftar trending topic Twitter Indonesia.

Baekhyun diketahui berangkat wamil bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-29. Dia akan menjalani wamil sebagai petugas pelayanan publik.

Setelah masuk wamil hari ini, Dia akan menjalani pelatihan dasar selama tiga pekan, sebelum terjun ke lapangan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button