NewsOlahraga

Belum Perpanjang Kontrak, Ayah Lewis Hamilton Santai

Pembalap andalan Mercedes, Lewis Hamilton hingga saat ini belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama timnya. Melihat hal itu pun, sang ayah, Anthony Hamilton menanggapi hal tersebut dengan tenang.

Masa depan Lewis di F1 kini mulai dipertanyakan. Pasalnya pembalap berusia 36 tahun itu belum memperbaharui kontraknya dengan The Silver Arrows. Lewis sendiri diprediksi akan meneken perpanjangan kontrak sebelum Natal, namun menginjak tahun 2021 hal itu belum dilakukan pria berjuluk The Boss tersebut.

Meski demikian, Anthony Hamilton sebagai ayah Lewis yakin putranya akan bertahan pada Formula 1 di musim ini.

“Untuk saat ini yang saya ketahui adalah dia (Lewis Hamilton) akan tetap berkompetisi. Ia suka balapan, dan itulah yang dilakukannya saat ini,” ucap Anthony pada Express.

Di samping itu, pembalap asal Inggris ini mengakhiri musim 2020 dengan hasil ciamik. Ia berhasil meraih gelar juara dunia ketujuh sekaligus menyamai catatan Michael Schumacher sang legenda Formula 1.

The Boss berhasil menempati posisi pertama dengan 347 poin, sementara di urutan kedua ditempati oleh rekan setimnya, Valtteri Bottas mengumpulkan 223 poin, dan di urutan ketiga diduduki Max Verstappen, pembalap Red Bull dengan 214 poin .

Melihat kemenangan yang diraih Lewis, Anthony merasa tidak ada hal yang istimewa. Sebab Anthony menilai The Boss menjadi seorang pembalap bukan hanya sekedar menginginkan juara, ia melakukannya karena kecintaannya.

“Bukan tentang kemenangan. Dia (Lewis) melakukannya [balapan] karena memang menyukainya, bukan tentang trofinya. Sekarang mari berharap ia dapat menginspirasi anak-anak,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button