NewsHiburan

Bella Hadid Tampil Nyentrik Tutupi Dada dengan Kalung Paru-Paru Emas

Hobring.com – Supermodel Bella Hadid selalu tampil mempesona, termasuk dalam kehadirannya di Festival Film Cannes 2021 yang berhasil mencuri perhatian pada Minggu (11/7).

Sosok Bella Hadid muncul di acara premier film Italia “Tre Piani (Three Floors)” yang digelar dalam rangkaian festival film tersebut yang kini berusia 74 tahun.

Bella tampil mempesona dengan gaun hitam berlengan panjang dengan berlahan terbuka lebar di dada yang merupakan bagian dari koleksi Haute Couture Fall-Winter 2021/2022 Schiaparelli.

Model 24 tahun itu, menutup bagian dadanya yang terbuka dengan sebuah kalung eksentrik. Bentuk kalungnya unik, menyerupai bronkus atau cabang pada batang paru-paru.

Daniel Roseberry, sang desainer, yang juga merancang kalung emas tersebut dibuat dengan teknik pewarnaan celup dan dihiasi rhinestone itu tampak seperti nyata.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Schiaparelli (@schiaparelli)


Mengutip Page Six, kalung itu dirancang Daniel yang terinspirasi dari paru-paru manusia. Kalung eksentrik itu juga dihiasi oleh berlian imitasi rhinestone di bagian depan kalung, membentuk akar-akar bronkial yang berkilau.

Jika dilihat, aksesori ini seakan merefleksikan situasi dunia saat ini di tengah pandemi Covid-19 yang disebabkan oleh virus Corona.

Semakin melengkapi gayanya, Bella mengenakan sepasang anting berlian bergaya chandelier dan rambut bergaya up-do yang sleek juga sepasang heels minimalis untuk menopang kaki jenjangnya.

Pekan sebelumnya, Bella Hadid juga telah berhasil mencuri perhatian dengan column dress putih vintage karya Jean Paul Gaultier yang mengekspos lengan atasnya yang juga dihiasi tato berbahasa Arab.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button