HiburanNews

Beberapa Jadwal Rilis Film Andalan Sony Pictures yang Ditunda

Sejumlah film garapan Sony Pictures diketahui mengalamai penundaan jadwal perilisannya karena dampak pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia. Keputusan mereka disebabkan keinginan untuk tetap meluncurkan di bioskop bukan secara digital.

Pada akhirnya Sony Pictures memutuskan untuk menunda jadwal perilisan beberapa film mereka di tahun 2021, setelah MGM lebih dahulu mengumumkan bahwa judul No Time to Die bakal dimundurkan hingga Oktober mendatang.

Sony Pictures pun mengekor, mereka merombak hampir semua jadwal rilis film-film andalannya. Judul-judul film yang terdampak antara lain Cinderella, Uncharted, Peter Rabbit 2: The Runaway, Ghostbusters: Afterlife, dan Morbius.

Berikut rangkuman perubahan jadwal film-film Sony Pictures, sebagaimana disadur dari laman Cinemags, selengkapnya di bawah ini.

Perubahan Jadwal Rilis Fim Sony Pictures

  1. Cinderella – dibintangi Oleh Camila Cabello, Cinderella kini akan rilis pada 16 Juli, bukan 5 Februari mendatang.
  2. Uncharted – ada Tom Holland dan Mark Wahlberg sebagai pemerannya, Uncharted yang awalnya direncanakan untuk tayang di pertengahan Juli 2021, bakal bergeser ke 11 Februari 2022.
  3. Peter Rabbit 2: The Runaway – telah pindah dari 2 April 2021 ke 11 Juni 2021.
  4. Ghostbusters: Afterlife – menjadi 11 November nanti.
  5. Morbius – film yang dibintangi Jared Leto ini akan dirilis pada 21 Januari 2022, di mana sebelumnya ditetapkan untuk rilis pada 8 Oktober 2021.

Bagaimanapun, ada kemungkinan kalau jadwal rilis kuartal pertama dan kedua tahun 2021 masih bisa berubah secara signifikan. Hal ini dikarenakan kondisi kesehatan dan penyebaran pandemi yang masih belum surut dan bahkan kembali mengganas di beberapa negara.

Selain itu, vaksin yang sudah disetujui juga masih lambat dalam penyalurannya, sehingga kegiatan ekonomi dan bidang lainnya masih juga mengalami gangguan.

Langkah yang dilakukan oleh pihak Sony Pictures ini dikarenakan kebijakan mereka yang benar-benar ingin merilis film-film mereka di bioskop, alih-alih meluncurkannya secara digital ataupun melalui saluran streaming, bahkan andai harus ditunda selama lebih dari setahun.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button